Deposito Suka Suka Bank BJB 2017

Deposito Suka Suka Bank BJB

Bank Jawa Barat Banten (BJB) memiliki sebuah produk tabungan berjangka yang memberikan keuntungan lebih kepada nasabah, yaitu melalui program deposito suika – suka. Dimana Bank BJB memberikan suku bunga yang kompetitif sehingga dana yang anda simpan akan mendapatkan bagi hasil dan terus berkembang.

Jangka waktu deposito yang tersedia mulai dari 1 Bulanan, 3 Bulanan, 6 Bulanan , dan 12 Bulanan semakin lama anda memilih jangka waktu yang diambil, maka akan semakin tinggi juga keuntungan yang Anda dapatkan. Dengan syarat saldo deposito diatas Rp 1 Juta.

Saldo minimal saat mengajukan atau membuka tabungan berjangka deposito suka – suka bank BJB yaitu minimal Rp 10 juta, artinya anda bisa menyimpan dana lebih dari itu, semakin banyak maka keuntungan semakin besar. Paling tidak anda sudah menyiapkan kebutuhan yang akan datang.

Sesuai dengan namanya Deposito Suka Suka maka anda dapat mencairkan kapan saja dana yang disimpan tanpa dikenakan biaya pinalty. Maksudnya adalah misal anda mengambil deposito dengan jangka waktu 12 bulan, akan tetapi pada bulan ke-8 anda ingin mengambil dan mencairkan uang anda, maka itu bisa dilakukan.

Pencairan sebelum jatuh tempo yang dilakukan setelah melewati atau sama dengan 1 (satu) bulan, diberikan tingkat suku bunga berjalan bjb Deposito Suka Suka secara proporsional.

Persyaratan pembukaan bjb Deposito Suka Suka :

  • Peruntukan Nasabah Perorangan:
    • Warga Negara Indonesia : membawa KTP/SIM/Paspor asli.
    • Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS (Kartu Ijin Menetap Sementara/Kartu Ijin Tinggal Sementara).
  • Biaya materai pada saat pembukaan dan pencairan deposito sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Bunga dikenakan pajak sesuai ketentuan yang berlaku


Silahkan Tinggalkan Komentar