Deposito Suka Suka Bank BJB

Bank Jawa Barat Banten (BJB) memiliki sebuah produk tabungan berjangka yang memberikan keuntungan lebih kepada nasabah, yaitu melalui program deposito suika – suka. Dimana Bank BJB memberikan suku bunga yang kompetitif sehingga dana yang anda simpan akan mendapatkan bagi hasil dan terus berkembang.

Jangka waktu deposito yang tersedia mulai dari 1 Bulanan, 3 Bulanan, 6 Bulanan , dan 12 Bulanan semakin lama anda memilih jangka waktu yang diambil, maka akan semakin tinggi juga keuntungan yang Anda dapatkan. Dengan syarat saldo deposito diatas Rp 1 Juta.

Saldo minimal saat mengajukan atau membuka tabungan berjangka deposito suka – suka bank BJB yaitu minimal Rp 10 juta, artinya anda bisa menyimpan dana lebih dari itu, semakin banyak maka keuntungan semakin besar. Paling tidak anda sudah menyiapkan kebutuhan yang akan datang.

Sesuai dengan namanya Deposito Suka Suka maka anda dapat mencairkan kapan saja dana yang disimpan tanpa dikenakan biaya pinalty. Maksudnya adalah misal anda mengambil deposito dengan jangka waktu 12 bulan, akan tetapi pada bulan ke-8 anda ingin mengambil dan mencairkan uang anda, maka itu bisa dilakukan.

Pencairan sebelum jatuh tempo yang dilakukan setelah melewati atau sama dengan 1 (satu) bulan, diberikan tingkat suku bunga berjalan bjb Deposito Suka Suka secara proporsional.

Persyaratan pembukaan bjb Deposito Suka Suka :

  • Peruntukan Nasabah Perorangan:
    • Warga Negara Indonesia : membawa KTP/SIM/Paspor asli.
    • Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS (Kartu Ijin Menetap Sementara/Kartu Ijin Tinggal Sementara).
  • Biaya materai pada saat pembukaan dan pencairan deposito sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Bunga dikenakan pajak sesuai ketentuan yang berlaku

Previous articlePengajuan KUR Bank MandiriKUR merupakan program pinjaman yang disediakan oleh Bankm, Salah satu Bank yang menyediakan KUR adalah Bank Mandiri. KUR adalah produk pinjaman untuk para pelaku usaha atau pelaku bisnis mikro yang digunakan sebagai modal kerja untuk mengembangkan usaha produktif yang sedang dijalankan. Jenis Usaha yang dapat mengajukan pinjaman KUR Bank Mandiri adalah yang bergerak dibidang pertanian, periklanan, kelautan, industri, jasa keuangan simpan pinjam. termasuk bagi anda yang menjalankan usaha biro perjalanan, usaha rumah makan dll. KUR tidak untuk kebutuhan Konsumtif.Jika anda ingin mengajukan KUR dari Bank Mandiri Pada saat pengajuan anda tidak sedang dalam pengajuan kredit atau pembiayaan di Bank Lain ataupun program dari Pemerintah. Anda bisa menggunakan 2 jenis KUR yang di tawarkan Bank Mandiri : Yaitu KUR Mikro dan KUR Ritel. 

A. KUR Mikro

Nasabah dapat melakukan pinjaman KUR Mikro di Bank Mandiri dengan margin pembiayaan maksimal 22% pertahun dengan plafond pinjaman Maksimal 20 Juta.

B. KUR Ritel.

Merupakan pembiayaan kredit Bank dengan pinjaman diatas Rp20 Juta hingga maksimal Rp 500 Juta, Pinjaman KUR Ritel Bank Mandiri dikenakan biaya margin maksimal 13% pertahunPengajuan KUR Mandiri dapat dilakukan di Bank Mandiri terdekat, dengan melengkapi persyaratan yang berlaku. Yaitu anda harus melengkapi persyaratan berupa KTP Suami dan Istri, Kartu Keluarga, Bukti Pembayaran Listrik minimal 3 Bulan terakhir, dan PBB jika ada. Serta melampirkan Legalitas Usaha, seperti NPWP, Akte Pendirian, SIP, SITU, TDP atau dokumen pendukung lainnya yang memberikan data valid usaha yang anda jalankan.Adapun untuk Jaminan yang bisa diagunkan berupa Kelayakan Usaha dan Objek yang dibiayai, juga jika diperlukan anda perlu memberikan Aset yang anda miliki seperti BPKB Sepeda Motor, BPKB Mobil, Akte Rumah dan Lainnya. Setelah pengajuan dan syarat telah dilengkapi maka Pihak Bank Mandiri akan melakukan Survei lokasi anda untuk melihat kelayakan usaha yang ingin dibiayai.Baca Juga : KUR Bank BNI
Next articlePinjaman Mikro Kupedes BRI untuk Modal Usaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.