Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2017

Tabel Angsuran KUR BRI 2016

Tabel Angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2016 – Bank BRI salah satu bank yang memberikan solusi bagi rakyat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang tunai sebagai dana usaha melalui program KUR (Kredit Usaha Rakyat) dengan suku bunga ringan dan flat (tetap) yaitu 0,14% per bulan dengan batas pinjaman Rp 5 Juta hingga Rp 25 Juta.

Perlu di ketahui pinjaman KUR BRI hanya bisa diajukan bagi anda yang memiliki usaha karena memang pendanaan ini hanya boleh digunakan sebagai pengembangan atau modal usaha, jadi tidak bisa dignakan untuk kebutuhan konsumtif. Jika anda ingin melakukan pinjaman konsumtif bisa mengajukan di KTA Bank Mandiri 2016.


KUR Bank BRI merupakan bentuk kerjasama perbankan dengan pemerintah dalam menyalurkan dana terhadap UMKM untuk bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Terutama bagi mereka yang bergerak di bidang usaha Mikro. Adapun untuk Tabel KUR BRI 2016 bisa dilihat seperti Gambar.

Kami rasa KUR dari Bank BRI merupakan solusi yang telah untuk mendapatkan pinjaman modal usaha, karena proses yang pengajuannya sangat mudah begitu juga syarat yang diperlukan. Untuk mengajukan KUR Bank BRI anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan Bank BRI (Syarat Mengajukan KUR).

tabel-kur-bri-terbaru-2016

tabel-kur-bri-terbaru-2016




Comments are closed.