Syarat dan Suku Bunga Deposito Berjangka Bank Jatim 2017

tabel deposito bank jatim

Bank Jatim melayani masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan menawarkan tabungan atau simpanan berjangka dalam bentuk deposito, deposito bank jatim memberikan suku bunga yang sangat kompetitif dan menguntungkan yaitu dengan bunga hingga 5% dengan Minimum Setoran Rp2,5 juta.

Bunga yang anda dapatkan melalui deposito berjangka akan langsung dimasukan ke rekening tabungan yang anda miliki, tentunya tabungan yang digunakan adalah tabungan bank jatim, ini juga menjadi syarat jika anda ingin mengikuti deposito bank jatim, anda harus memiliki rekening di bank jatim.

Deposito bank jatim menggunakan mata uang rupiah dan jenis mata uang lain yang memiliki nilai investasi sangat menjanjikan. Perlu diketahui nasabah tidak dapat menarik dana nya sebelum jangka waktu berakhir kecuali jika ada perjanjian yang disepakati sebelumnya.

Bank Jatim Deposito Berjangka menyediakan banyak pilihan jangka waktu, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan yang dapat Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Disamping itu saldo deposito dapat dijadikan sebagai jaminan untuk mengajukan kredit di bank jatim.

Syarat Mengikuti Deposito Berjangka Bank Jatim 

  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening Bank Jatim Deposito Berjangka
  • Tunjukkan KTP/ SIM/ Paspor Asli (WNI)
  • Tunjukkan KIMS/ KITAS (WNA)
  • Melakukan setoran minimal pembukaan rekening deposito (jumlahnya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perkembangan)
  • Harus memiliki rekening tabungan di Bank Jatim