Buka Tabunganku di Bank Jatim, Setoran Awal Minimal Rp 20 Ribu

Bank Jatim turut serta memberikan layanan kepada masyarakat untuk bisa menabung dengan mudah dan aman melalui salah satu produk tabunganku.  Tabungan yang diperuntukan bagi nasabah perorangan yang ingin menabung. Program ini secara serentak dilakukan oleh OJK dengan bank – bank di Indonesia.

Tabunganku berguna untuk memberikan kemudahan dan dapat menumbuhkan budaya menabung dan tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Anda dapat membuka tabunganku bank jatim di kantor cabang terdekat di kota anda. Saat ini Bank Jatim juga sudah tersedia dibeberapa kota di Luar Jawa Timur.

Buku Tabungan Bank Jatim

Buku Tabungan Bank Jatim

Tabunganku bebas biaya administrasi bulanan, dan memberikan keuntungan dengan bunga yang dihitung berdasaran saldo harian rekening tabunganku milik nasabah. Bunga akan dibayarkan setiap bulan pada tanggal 16, semakin banyak saldo yang ada di rekening anda maka hasil yang diterima juga semakin besar.

Syarat Tabunganku Bank Jatim

  • Isi Formulir Data Nasabah
  • Isi Formulir Permohonan Rekening
  • Setoran awal minimum Rp20.000
  • Setoran selanjutnya minimum Rp10.000
  • Saldo minimum rekening Rp20.000
  • Jumlah minimum penarikan di counter sebesar Rp100.000

Jika anda sudah tidak ingin menggunakan tabunganku maka anda juga dapat menutupnya di Kantor Bank tempat anda membuka rekening pertama kali, dengan membayar biaya penutupan rekening atas permintaan nasabah sebesar Rp20.000.

Tersedia pula dalam bentuk tabungan syariah. Untuk persyaratan, ketentuan/keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami, mohon menghubungi Info Bank Jatim 14044 atau datang langsung ke Kantor Cabang Bank Jatim.



Silahkan Tinggalkan Komentar