Tabungan Bisnis Bank Syariah Bukopin Bagi perorangan maupun perusahaan yang sedang menjalani sebuah bisnis atau usaha maka kami menyarankan untuk menyimpan uang di Bank dan apabila anda ingin uang disimpan pada tabungan dengan prinsip syariah maka bisa mengajukan pembukaan rekening khusus syariah di Bank Syariah Bukopin. Baca Selengkapnya… Bank Syariah Bukopin memfasilitasi dan menawarkan kepada masyarakat yang sedang berbisnis maka bisa menyimpan pada sebuah tabungan khusus bisnis. Tabungan khusus bisnis ini menggunakan akad syariah yaitu mudharabah mutlaqoh, dimana bank akan menggunakan dana dan akan memberikan bagi nasil kepada nasabah sesuai dengan akad. Sehingga nasabah yang menyimpan atau menabung uang pada tabungan siAga bisnis bank syariah bukopin akan mendapatkan keuntungan bagi hasil dari saldo tabungan yang di simpan di bank ini, dengan begitu tabungan ini berperan layaknya investasi bagi hasil. Nasabah dapat memantau transaksi bisnis yang dilakukan menggunakan rekening bisnis ini, dengan keterangan transaksi informatif melalui buku tabungan maupun history pada internet banking, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM untuk memudahkan transaksi menggunakan mesin ATM Bersama. Pembukaan rekening tabungan syariah khusus bisnis ini anda harus memberikan setoran awal minimal Rp 1 juta, kemudian anda selanjutnya memberikan setoran secara rutin per bulan tanpa batas minimal, kecuali bagi yang dibuka atas dasar badan usaha maka setoran rutin minimal Rp 100 ribu. Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 20 Ribu, jika saldo berada dibawah batas minimum yaitu Rp 1 Juta maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000. Dokumen yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan iB Bisnis Bank Syariah Bukopin adalah sebagai berikut :   Memenuhi kelengkapan okumen sebagai berikut :
Dokumen Perorangan Badan Usaha (Badan Hukum) Badan Usaha (Non Badan Hukum)
Mengisi formulir pembukaan v v v
Copy KTP/SIM/Paspor v v* v*
Copy akte pendirian / anggaran dasar v v
NPWP / SIUP / TDP / SK Domisili v v
Surat kuasa v** v**
            *pengurus/direksi/komisaris sesuai akte pendirian/anggaran dasar. ** sesuai akte pendirian/anggaran dasar (sesuai keperluan/kebutuhan).  

Tabungan Bisnis Bank Syariah Bukopin

Bagi perorangan maupun perusahaan yang sedang menjalani sebuah bisnis atau usaha maka kami menyarankan untuk menyimpan uang di Bank dan apabila anda ingin uang disimpan pada tabungan dengan prinsip syariah maka bisa mengajukan pembukaan rekening khusus syariah di Bank Syariah Bukopin.

Baca Selengkapnya…

Bank Syariah Bukopin memfasilitasi dan menawarkan kepada masyarakat yang sedang berbisnis maka bisa menyimpan pada sebuah tabungan khusus bisnis. Tabungan khusus bisnis ini menggunakan akad syariah yaitu mudharabah mutlaqoh, dimana bank akan menggunakan dana dan akan memberikan bagi nasil kepada nasabah sesuai dengan akad.

Sehingga nasabah yang menyimpan atau menabung uang pada tabungan siAga bisnis bank syariah bukopin akan mendapatkan keuntungan bagi hasil dari saldo tabungan yang di simpan di bank ini, dengan begitu tabungan ini berperan layaknya investasi bagi hasil.

Nasabah dapat memantau transaksi bisnis yang dilakukan menggunakan rekening bisnis ini, dengan keterangan transaksi informatif melalui buku tabungan maupun history pada internet banking, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM untuk memudahkan transaksi menggunakan mesin ATM Bersama.

Pembukaan rekening tabungan syariah khusus bisnis ini anda harus memberikan setoran awal minimal Rp 1 juta, kemudian anda selanjutnya memberikan setoran secara rutin per bulan tanpa batas minimal, kecuali bagi yang dibuka atas dasar badan usaha maka setoran rutin minimal Rp 100 ribu.

Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 20 Ribu, jika saldo berada dibawah batas minimum yaitu Rp 1 Juta maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp20.000. Dokumen yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan iB Bisnis Bank Syariah Bukopin adalah sebagai berikut :

 

Memenuhi kelengkapan okumen sebagai berikut :

Dokumen Perorangan Badan Usaha (Badan Hukum) Badan Usaha

(Non Badan Hukum)

Mengisi formulir pembukaan v v v
Copy KTP/SIM/Paspor v v* v*
Copy akte pendirian / anggaran dasar v v
NPWP / SIUP / TDP / SK Domisili v v
Surat kuasa v** v**

 

 

 

 

 

 

*pengurus/direksi/komisaris sesuai akte pendirian/anggaran dasar.
** sesuai akte pendirian/anggaran dasar (sesuai keperluan/kebutuhan).

 

Previous articleBuka Rekening Tabungan THT Bali Dwipa
Next articleTabungan Pendidikan Syariah Bank Bukopin Seperti bank yang lainnya melihat kebutuhan pendidikan yang sangat penting dan harus menjadi pertimbangan orangtua sejak saat ini, maka dari itu Bank Syariah Bukopin juga menyiapkan produk simpanan untuk menyiapkan dana pendidikan untuk masa depan anak anda. Bank Syariah Bukopin hanya memfasilitasi kepada anda untuk memudahkan anda merencanakan pendidikan anak, apalagi kebutuhan pendidikan semakin lama, dari tahun ke tahun cenderung naik sehingga orangtua perlu merencanakan anggaran atau dana sejak sekarang agar nantinya sudah siap digunakan. Tabungan Pendidikan ini dikelola bank syariah bukopin dengan prinsip dan akad syariah yaitu akad yang digunakan mudharabah mutlaqah. Nasabah akan mendapatkan bagi hasil atas uang yang disimpan pada rekening tabungan pendidikan syariah ini, karena uang tersebut dikelola pada sebuah badan usaha sehingga nasabah dapat menikmati keuntungan yang didapatkan. Nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa gratis tanpa membayar premi bulanan, karena anda cukup menyetorkan tabungan rutin setiap bulan sesuai dengan ketentuan yaitu Rp. 100.000 – Rp. 5 juta dengan jangka waktu tabungan 1 – 18 tahun. Perlindungan asuransi gratis : Apabila nasabah meninggal dunia, maka setoran bulanan akan diteruskan hingga maksimal Rp. 500 juta/nasabah dan Akan Mendapatkan santunan duka sebesar 20x setoran bulanan maksimal Rp. 100 juta/nasabah*. Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (bebas / gratis), dan untuk membuka tabungan pendidikan anda Wajib memiliki Tabungan iB atau Giro iB dan yang perlu anda ketahui yaitu pencairan dana pendidikan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan jenjang pendidikan minimal setelah 3 tahun menabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here