Cara Menabung di Bank Bukopin Syariah

Tabungan Siaga Bank Bukopin Syariah

Saat ini banyak orang yang berbondong-bondong membuka rekening tabungan di bank syariah, dari sekian banyak bank syariah banyak yang memilih bukopin syariah untuk membuka tabungan. Bank bukopin syariah menawarkan beberapa jenis tabungan yang anda gunakan untuk menyimpan uang anda. 

Syarat untuk menabung di bank bukopin syariah sangat mudah, sehingga anda bisa segera memiliki rekening tabungan. Anda bisa membuka rekening tabungan sesuai dengan kebutuhan anda, bukopin syariah memilih beberapa jenis tabungan diantaranya tabungan siaga, tabungan haji, tabungan pendidikan, tabunganku, tabungan bisnis, tabungan multiguna dan tabungan untuk pelajar.

Anda ingin pilih jenis tabungan yang mana? baik lah kami akan jelaskan beberapa dari jenis tabungan tersebut. Kami akan jelaskan khusus untuk tabungan yang hanya digunakan untuk menyimpan uang, yaitu tabunganku dan tabungan siaga bank bukopin syariah. Tabungan ini biasanya digunakan untuk menabung dan untuk transaksi umum seperti transfer uang dan bayar-bayar tagihan.

Tabungan Siaga Bank Bukopin Syariah

Untuk membuka rekening tabungan siaga bukopin syariah anda dapat datang ke kantor cabang dengan membawa persyaratan yang diperlukan, adapun syarat yang dibutuhkan untuk membuka tabungan ini diantaranyya : membawa fotokopi KTP / SIM, mengisi formulir permohonan, menyerahkan setoran awal Rp50.000 (minimal)

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mengontrol dan mengetahui keluar masuknya uang dan nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu ATM dimana nasabah dapat melakukan penarikan kapanpun dia mau melalui mesin ATM yang disediakan dengan batas pengambilan maksimal Rp5 juta.

Tabunganku Bank Bukopin

Untuk membuka rekening tabunganku maka anda bisa pergi ke kantor bukopin syariah sesuai dengan KTP Domisili, dengan membawa persyaratan berupa KTP dan Setoran awal minimal Rp20.000 selanjutnya mengisi formulir permohonan pembukaan rekening tabunganku dan menyerahkan persyaratan yang telah dibawa.

Pada tabungan ini nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, karena memang ini jenis tabungan bebas biaya administrasi bulanan. Tabunganku dapat anda buka tidak hanya di bank bukopin syariah, anda bisa membuka rekening tabungan ini dibank mana pun karena ini merupakan program dari OJK.

Tabungan Siaga Bisnis

Baiklah jika anda memiliki keperluan untuk bisnis maka kami sarankan untuk membuka rekening tabungan khusus bisnis, tabungan ini memiliki manfaat sebagai sarana investasi atau pengelolaan dana dalam bentuk tabungan, dan anda dapat memantau transaksi nya.

Untuk membuka rekening tabungan siaga bisnis untuk membuka rekening tabungan ini anda harus membawa uang Rp1 juta sebagai setoran awal dan bagi yang ingin membuka rekening khusus bisnis dapat dibuka oleh perorangan dan berbadan usaha (boleh berbadan hukum atau non berbadan hukum).

Adapun persyaratan dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut :

DokumenPeroranganBadan Usaha (Badan Hukum)Badan Usaha

(Non Badan Hukum)

Mengisi formulir pembukaanvvv
Copy KTP/SIM/Pasporvv*v*
Copy akte pendirian / anggaran dasarvv
NPWP / SIUP / TDP / SK Domisilivv
Surat kuasav**v**


Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.