bank permata

Setoran Awal Tabungan Bebas Bank Permata Rp 250 Ribu

Bank permata merupakan salah satu bank yang melayani masyarakat untuk menyimpan uang tabungan dan transaksi bisnis, kalian bisa menggunakan jenis rekening khusus yaitu tabungan bebas permata dengan setoran awal yang ringan.

Tabungan bebas disiapkan khusus baginasabah nasabah perorangan seperti ibu rumah tangga, pelajar atau mahasiswa dan lainnya yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi pribadi maupun transaksi bisnis dengan sistem pembukuan yang sangat lengkap dan online.

Bagi anda yang ingin membuka rekening tabungan bebas di bank permata, syaratnya terbilang cukup mudah karena nasabah cukup memberikan setoran awal sebesar Rp250ribu dengan beberapa persyaratan dokumen lainnya berupa KTP atau SIM, juga memiliki NPWP (jika punya).

Membuka rekening tabungan di bank permata hanya dapat dilakukan di kantor cabang, maka dari itu jika semua persyaratan yang telah kami sebutkan diatas sudah lengkap maka anda bisa langsugn datang ke kantor cabang bank permata terdekat untuk membuka rekening tabungan bebas ini.

Setelah rekening berhasil dibuat maka setiap nasabah terdaftar akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM yang dapat digunakan untuk melakukan transaski langsung di mesin ATM, baik ATM bank permata atau ATM bank lain yang masuk kedalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapanpun, ditunjang lagi dengan fitur internet banking bank permata.

Nasabah yang menggunakan tabungan bebas permata dengan saldo diatas 5 juta akan dibebaskan biaya administrasi bulanan, sedangkan bagi nasabah yang saldonya dibawah batas minimal 5juta maka akan dikenakan biaya administrasi Rp12.500/bulan maka pastikan saldo tabungan tetap stabil di angka 5juta saja.

Tapi perlu diketahui bahwa 5 juta bukan batas saldo minimal yang harus ada di rekening, saldo yang harus ada di rekening minimal Rp100.000 karena jika anda menutup rekening tabungan bebas bank permata maka akan dikenakan biaya penutupan rekening permata sebesar Rp100.000.

Berbagai transaksi bisa anda lakukan menggunakan tabungan permata, bisa lewat ATM maupun mobile banking, transaksi yang sering dilakukan nasabah seperti transfer uang, tarik tunai di atm, bayar tagihan internet telkom, bayar tagihan bpjs dan lain sebagainya dengan mudah.

2 thoughts on “Setoran Awal Tabungan Bebas Bank Permata Rp 250 Ribu”

Leave a Comment

Your email address will not be published.