Setoran Awal Tabungan Bebas Bank Permata Rp250ribu

Tabungan Bebas Bank Permata

Saatnya buka rekening tabungan bebas di bank permata, dapatkan Cashback 5% belanja di supermarket dan SPBU. Bank Permata menawarkan fasilitas rekening untuk memudahkan anda melakukan transaksi bisnis yang anda jalankan. Jenis tabungan ini diperuntukan untuk nasabah perorangan seperti ibu rumah tangga, pelajar atau mahasiswa dan lainnya.

Untuk membuka rekening tabungan bebas permata nasabah cukup memberikan setoran awal sebesar Rp250ribu dengan beberapa persyaratan dokumen lainnya berupa KTP atau SIM, juga memiliki NPWP

Jika persyaratan sudah terpenuhi segera datang ke kantor cabang bank Permata terdekat untuk membuka tabungan bebas ini.

Nasabah akan difasilitas kartu ATM untuk bisa melakukan transaski di mesin ATM, baik ATM bank permata atau ATM bank lain yang masuk kedalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapanpun, ditunjang lagi dengan fitur internet banking bank permata.

Nasabah yang menggunakan tabungan bebas permata dengan saldo diatas 5 juta akan dibebaskan biaya administrasi bulanan, sedangkan bagi nasabah yang saldonya dibawah batas minimal 5juta maka akan dikenakan biaya administrasi Rp12.500/bulan.

Tapi perlu diketahui bahwa 5juta bukan batas saldo minimal yang harus ada di rekening, saldo yang harus ada di rekening minimal Rp100.000.

Jika anda menutup rekening tabungan bebas bank permata maka akan dikenakan biaya penutupan rekening permata sebesar Rp100.000.

Menggunakan tabungan bebas anda juga bisa menggunakan fasilitas autodebet untuk pembayaran tagihan rutin seperti Telkom, PLN, PDAL, Ponsel Pascabayar.



Silahkan Tinggalkan Komentar