Tabungan Impian Syariah iB di Bank BRI Syariah

Tabungan Impian Syariah iB di Bank BRI Syariah – Menabung pangkal kaya, dengan menabung kita dapat menerapkan pola hidup hemat demi kebutuhan masa yang akan datang ketika sedang memerlukannya, banyak hal yang akan kita butuhkan dikemudian hari, terdapat impian – impian yang belum terwujud, maka dengan tabunganlah kita bisa mewujudkan impian tersebut.

Untuk mewujudkan Impian yang telah kita rencanakan seperti hendak membeli kendaran pribadi, hendak membeli rumah atau kebutuhan lainnya seperti menikah atau ibadah haji, maka dengan tabungan impian syariah iB dari Bank BRI Syariah dapat mewujukan impian tersebut. Tabungan syariah ini dikelola betul – betul dengan syariaat ekonomi islam serta dilidungi dengan asuransi.

Dengan tabungan Syariah impian iB selain untuk mewujudkan impian, juga dapat memberikan keuntungan bagi hasil dengan akad syariah. Dalam pembukaan tabungan impian BRI Syariah ini nasabah harus memberikan setoran awal minimal Rp50.000 begitu juga setoran rutinnya. Fleksibel, pilihan jangka waktu mulai 1 tahun sampai 20 tahun sesuai dengan tujuan impian.


Nasabah akan dibebaskan dengan biaya administrasi tabungan, biaya bebas premi asuransi. Pada intinya tabungan impian syariah bank BRI Syariah dapat memudahkan nasabah (anda) untuk dapat mewujudkan impian – impian yang hendak anda capai, maka perlu membuat sebuah tabungan dan perencanaan seperti ini.

Saat membuka tabungan ini nasabah tentu akan diminta sebuah persyaratan, persyaratan yang mudah, karena cukup membawa fotokopi KTP yang masih berlaku, setoran awal yang telah kami sebutkan yaitu Rp50.000. Usia nasabah yang hendak membuka tabungan syariah ini adalah 17 tahun – maksimal 60 tahun. Sebelum membuka tabungan syariah impian nasabah terlebih dahulu sudah memiliki rekening tabungan BRI Syariah iB. Fasilitas yang dilengkapi berupa transaksi yang Praktis, Anda tidak perlu ke datang ke cabang untuk melakukan seotran rutin bulanan dengan adanya autodebet.