Cara Membuka Rekening Tabungan Bank BNI TAPLUS

custumer service bank bni

custumer service bank bni

Cara Membuka Rekening Tabungan Bank BNI TAPLUS – Memiliki sebuah rekening tabungan di bank memang sangat perlu karena disamping mempersiapkan keperluan yang tak terduga juga menyimpan uang di bank lebih aman dibandingkan dengan menyimpan uang di dalam rumah, seperti nenek moyang dulu menyimpan uang di bambu rumah, di bawah tempat tidur, dilaci lemari dan sebagai nya yang memiliki resiko kehilangan lebih tinggi.

Sekarang ini banyak bank yang memberian fasilitas pelayanan menabung dengan berbagai macam keuntungan, termasuk bank BNI, bank BNI tak hanya taplus untuk anak saja, juga memiliki BNI Taplus untuk para orangtua atau pelaku bisnis untuk menyimpan uang atau untuk transaksi lainnya, seperti ketika belanja tidak perlu lagi membawa uang tunai, cukup menggunakan kartu ATM saja.

Baiklah, bagi anda yang ingin menjadi nasabah bank BNI melalui tabungan plus (taplus), anda dapat membuka rekening ini langsung di kantor cabang bank BNI terdekat. Tentu sebelumnya anda harus menyiapkan beberapa persyaratan untuk membuka rekening baru taplus BNIyaitu berupa KTP (domisili se-kab/kodya dengan cabang BNI tempat membuka rekening) atau dibuktikan dengan surat keterangan domisili/kerja jika tidak sama.

Dan juga siapkan Uang Rp 500.000  sebagai Setoran awal untuk daerah jabodetabek sedangkan untuk luar jabodetabel setoran awal untuk membuka rekening yaitu Rp 250.000. Pada saat proses pembuatan rekening nasabah akan ditawarkan pembuatan Kartu ATM bank BNI, maka biaya pembuatannya Rp10.000.

Ketika rekening tabungan anda sudah jadi maka anda harus mempertahankan saldo didalam rekening anda minimal sebesar Rp150.000, karena jika tidak atau dibawah saldo minimum maka anda akan dikenakan biaya Rp5000 per bulan sebagai denda. Ditambah setiap bulan anda akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebagai dana pengelolaan rekening sebesar Rp10.000

Manfaat Membuka Rekening Taplus BNI :

Nasabah akan mendapatkan keuntungan melalui Suku bunga yang menarik berdasarkan jumlah saldo harian yang ada didalam tabungan anda, Semakin besar Anda menabung, semakin besar pula keuntungan yang akan anda terima, paling besar 2.25% untuk saldo ditas 1 miliyar dan paling kecil 0% untuk saldo dibawah 1 juta.

Nasabah juga dapat melakukan setoran dan  penarikan tunai secara online  di seluruh Cabang BNI terdekat . Setoran dan penarikan dapat juga dilakukan melalui e-channel:  BNI ATM (Automatic Teller Machine), CDM (Cash Deposit Machine) yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu Rekening BNI Taplus anda akan diikutsertakan dalam Program Undian Berhadiah.