Ketika Anda Lupa PIN Atm Bank Mandiri

Memasukan PIN ATM Bank Mandiri

Memasukan PIN ATM Bank Mandiri

Tak hanya rekening bank danamon saja yang sama punya, tapi saya juga punya rekening bank lainnya termasuk bank mandiri. Saking kebanyakannya tabungan saya suka lupa dengan pin ATM ketika hendak mengambil uang menggunakan mesin ATM.

Yah, ketika hal sama terjadi pada anda, anda tidak perlu panik yang berlebih. Sesuatu yang harus anda lakukan yaitu mencari mengingat – ingat PIN yang anda gunakan, ketahuilah ketika anda salah memasukan pin beberapa kali maka ATM anda akan diblokir.


Untuk mencegah ATM anda diblokir ketika lupa PIN maka solusi terbaik adalah datang ke Kantor cabang bank Mandiri terdekat. Karena dengan anda datang ke kantor cabang bank mandiri maka segala informasi yang anda butuhkan termasuk mengganti pin ATM bisa anda lakukan.

Karena bank memiliki akses penuh kedalam akun rekening anda. Namun terbatas, para custumer service tidak mengetahui apa PIN ATM anda, maka ketika anda mencari tahu PIN ATM yang anda lupakan, maka CS akan mengganti PIN anda.

Sebelum anda datang ke Kantor Cabang untuk meminta pergantian PIN ATM , anda perlu menyiapkan beberapa hal diantaranya anda perlu menyiapkan : Kartu Identitas yang sama ketika anda membuka rekening, Buku Tabungan, dan Kartu ATM anda. Terkadang CS akan bertanya beberapa keamanan, salah satu nya bertanya siapa nama ibu anda?

Setelah semua Siap maka anda akan langsung di bantu CS untuk langsung mengganti pin ATM anda. Setelah PIN di Ganti, anda dapat melakukan transaksi menggunakan mesin ATM setelah 1 jam setelah penggantian PIN. Untuk pergantian PIN nasabah akan dikenakan biaya Rp5000 untuk 1 kali pergantian PIN.