kartu atm bni silver

Limit Penarikan Tunai pakai kartu ATM BNI Silver

Kartu ATM BNI terdiri dari berbagai jenis, namun paling banyak nasabah menggunakan kartu ATM berjenis silver.

Setiap jenis kartu ATM BNI memiliki limit transaksi yang berbeda-beda, karena memang setiap hari terdapat batas maksimal untuk penarikan tunai dan transfer.

Bagi pengguna kartu ATM BNI silver bisa mengambil uang lewat mesin ATM khusus BNI atau lewat ATM Link dengan nama bank lain.

Penarikan tunai di ATM link tidak dikenakan biaya, tapi kalau transfer ke bank lain akan dikenakan biaya Rp4000/ transaksi.

Limit penarikan tunai bagi pemilik kartu ATM silver yaitu tidak lebih dari Rp5 juta perhari, sehingga anda tidak bisa ambil uang diatasnya.

Kalau memang ingin ambil uang lebih dari 5 juta perhari maka bisa transfer dulu uang ke rekening lain dan kemudian tarik tunai pakai kartu atm bank tersebut.

Namun, jika tidak memiliki rekening lain maka anda bisa tarik tunai lewat teller di kantor cabang BNI terdekat.

Bukan hanya lebih dari 5 juta saja, tapi anda bisa ambil uang hingga puluhan juta bahwa sampai saldo habis pun bisa dilakukan di teller.

Ambil uang di teller syaratnya harus membawa buku tabungan dan ktp saja.

Jika ingin bisa ambil uang lebih dari 5 juta perhari lewat ATM maka anda perlu ganti kartu ATM ke jenis yang lebih tinggi, bisa pakai kartu ATM Gold atau Platinum.

Baca Disini: Maksimal tarik tunai di atm bni

Kartu ATM BNI silver juga punya limit harian ketika melakukan transfer, transfer uang ke sesama BNI maksimal Rp 50 juta per hari dan transfer ke bank lain maksimal hanya Rp5 juta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.