paket jnt di bdo gateway

Status Pengiriman J&T: Paket Tidak Bergerak Berhenti di BDO gateway

Paket yang dikirim melalui j&t tidak terkadang mengalami kendala selama proses pengiriman, masalah teknis tersebut hanya pihak j&t yang tahu.

Kita sebagai pengirim atau penerima hanya bisa melacak paket yang dikirim sudah sampai dimana, dengan begitu kita dapat mengira-ngira paket kapan akan sampai pada penerima.

Tapi dengan adanya kendala teknis tersebut membuat paket tidak sampai waktu yang sudah di perkiraan, dan ini wajar terjadi pada semua jasa pengiriman.

Paket yang dikirim antar kota akan masuk ke gateway, setiap kota memiliki gateway masing-masing contohnya yaitu BDO gateway.

BDO Gateway adalah paket sedang transit di kota bandung, dan kalau memang paket yang dikirim dengan tujuan Bandung maka akan diteruskan ke DC daerah setempat sebelum dilanjutkan pengiriman kurir.

Paket Tidak Bergerak Berhenti di BDO gateway

Ternyata ketika dilacak menggunakan nomor resi, paket j&t tidak bergerak dan berhenti di BDO gateway.

Kita-kira apa masalahnya? dan kenapa pending berhari-hari.

Tentu ini akan membuat penerima merasa khawatir, apalagi paket tersebut berisi sesuatu yang dibutuhkan dengan segera.

Paket yang masih berstatus di gateway belum bisa diambil sendiri, kalau mau di ambil sendiri tunggu statusnya berubah menjadi diterima oleh DC.

Kalau memang status paket j&t anda saat ini berhenti di gateway maka tak ada pilihan lain kecuali bersabar untuk menunggu paket tersebut atau bisa menghubungi call center jnt untuk ditindaklanjuti.

E-Mail‎: ‎[email protected]

Anda tidak perlu khawatir, paket anda akan segera dikirimkan sesuai dengan alamat yang tertera pada paket, anda hanya tinggal menunggu waktu saja.

Kalau anda cek nomor resi menggunakan aplikasi j&t maka akan muncul nomor hp yang bisa dihubungi di BDO_Gateway nya.

Baca Juga: 

117 thoughts on “Status Pengiriman J&T: Paket Tidak Bergerak Berhenti di BDO gateway”

  1. Paket sudah dari tgl 25 april hingga sekarang belum bergerak di bdo_gateway. Itu gimana ya?
    No. Resi: JP8055974158

  2. Tolang di cek kan paket saya tidak bergerak . Sudah 5 hari blom sampai dengan nmr resi JD0069993087 mohon infonya , terima kasih

  3. Paket dari tanggal 30 april sampe tgl 9 mei masih di bandung
    Ni no resinga JP9629819859
    Apa ga ada yang angkut
    Atau paket udah dibuang
    Hanya Tuhan yang tau

  4. Paket dari tgl 10 sampe sekarang masih di BDO_ gateway 😢, resi JP7593898786,mohon infonya terimakasih

  5. Paketan nya ko diam di bdo gateway bdg ga jalan2 ko lama padahal di cek sedang di antar tapi malah diem terus JP6410859516

  6. Mhila matindas

    Paket udah 5 hari krim ke Manado tpi ngak sampai” tolong dong beri confirmasinya karena sudah langganan dgn j&t tapi syg kali ini ngak tau kendala apa dgn no ressi jp1178846302

  7. Woyyyy paket gue dr tgl 13 Mei blm gerak padahal ngirim dari jkt utara ke jkt timur (pluit ke matraman) tp lamanya kyk ngirim luar kota sumpah jnt makin lama makin gk beres lama bgt pengirimannya.
    Ini no resi gue JP4934722230 itu barang urgent gak cuma ada 1 barang tp beberapa barang woyyyy. Kesel gue

  8. Paket dg no resi 1044367863
    Knp ya tidak bergerak, stts ny gk ad prbhn msh di sana trs..

  9. JP0454097102 tolong donk ini knp tidak bergerak bdhl yg lain sudah nyampek
    Baru kali ini lhoo j&t aqnya komplain badahal pngirimannya trkenal cepet tp nyatanya sekarang tidak.

  10. erli yunita harahap

    Paket Dengan nomor resi JP6964659055 masih tertahan. Tolong dong kenapa belum bergerak. Biasanya J&T gak begerak. Baru kali ini juga komplain gini. Tolong dong yaaaa

  11. Paket saya juga tidak bergerakk terus di BDO getewey,knapa ya apa ngaruhya, lockdown atau psbb

  12. Paket sy jg bln sampe..tp sttsnya di dc kmayoran berhari2 ga bergerak..d hubungin gada yg ymbung tolong dong yg amanah kalo bkrj. Pket itu sy byr ongkir tdk murah ya.tp hsl mngecewakan!

  13. Salam. Tolong tindak lanjuti nmr resi JP0200290880 udah dari tgl 19 masih stagnan / tidak bergerak dari pusat transit Surabaya. Mohon untuk kejelasan informasinya.

  14. Knpa 5 paket saya JAKARTA gateway PKU trs,, dgn no resi JP9799031014, JP1584555948, JP0844968463, JP4541734176 dan JP4460682434.. please tolg ya diprcpt pgrimannya. Brpa lma gateway y

  15. Paket saya tolong usahakan besok sampai sedang d BDO gateaway JO0045239788 buat lebaran min punten …..

  16. JP1584555948 bandung pku paket sya tak brgrk status y. Tolong it produk sngt d bthkn. Pdhl pgmsnnya awal. Tpi yg lain didahului
    Stu lgi jakarta pku JP4541734176 dan .JP4460682434 2 lps ke pekan, 3 di jakarta dn bandung gateway trs. Please please

  17. Paket saya udh seminggu gak gerak2. Masih di bandung gateway aja. Padahal ada 5 bh paket. Udh kirim email ke call centernya tp gk ada dibalas. Gak ada tanggapan sama sekali. Ini no resinya.
    JP3903566383

  18. TIFANIE INDAH YULIANTI

    Dear admin,mohon ditindak lanjuti lagi dengan nomer resi JP5219629337. Dari tgl 19 mei hingga skrg tgl 26 mei 2020 belum ada kejelasan,statusnya pas dilacak menggunakan apk di pusat transit Bandung terus tp ngga gerak gerak. Tolong untuk kejelasannya

  19. Paket saya sudah smpe dc cakung bukannya diantar kerumah malah ke bdo gateway mau dkirim lagi ke smi gateway itu gmn sih? No resi Jp1803846954

  20. JP8694477187. Tolong dcek y.. Pdahal paaket yg lain udah smpe ini msh djakrta ndak bergerak

  21. JP2302450484. Tolong di cek adik saya nungguin barang itu kenapa bisa lama biasanya tidak lama paling lama 1 Minggu

  22. Nur indah sahri

    Tiga buah paket saya kok terhenti di jakarta belom jalan ke padang padahal dari penjual udah kasih ke kurir dari tanggal 2 dan sekarang sudah tanggal 5 tetapi sudah saya cek pakai no resi.. Dan ternyata masih di jakarta di tamrin..
    Ini masing masing no resinya
    JP9960713973
    JP9388786263
    JP5157394308
    Tolong dari pihah j&t agar bisa segera kirim paket saya…

  23. saya mau tanya barang saya sudah dimana soalnya tgl 2 juni di status pengirimannya paket akan dikirimkan ke mdc-gateway tapi sampai skrg status pengirimannya tidak berubah-berubah, resinya JP5634437335

  24. JO0045924628
    Saya udah sampe hopeless. Itu paket kiriman makanan dan baju dari orang tua. 4 hari lo statusnya ga berubah. Transit di jakarta. Ini kapan mau diantar ke alamat? Udah telpon call center 3 kali jawabannya sama mau dicek. Ga ada tindak lanjut

  25. Safrizal evendi

    Kk knp paket saya sudah dua hari masih di bdo_gateway ya
    Tolong di lacak JP1311635023

  26. CaturLifeLive

    Kasian si penulis, maksut hati share informasi tapi dikira tempat pengaduan layanan. Love Indonesia

    Btw, kalau mau komplain langsung ke jnt. Just Said

  27. Mohamad gufron

    Paket dr tanggal 16 sampai saat ini tidak bergerak.. mohon dicek JP2733964844
    Terimakasih

  28. Paket blm jg bergerak dr tgl 8 Juli 2020 msh aja di tempat padahal jarak nya dkt nyebrang laut ga mkn waktu sehari….dgn no resi jp0261409940 sbnrnya apa kendala nya..,.mohon bantuan nya,👍🙏🙏🙏 Trm ksh

  29. Raka Naufal R

    Paket JP3746079738 stuck terus di BDO Gateaway dari tgl 13, mohon banget bantuannya

  30. Raka Naufal R

    Tolong bantuannya kakak². Paket JP3746079738 macet di BDO Gateaway dari tanggal 13. Sudah 4 hari masih tidak bergerak. Mohon banget yang tau solusinya kak terimakasih

  31. Ka kenapa paket saya dari tgl 8 belum juga nyampe,, mohon pemberitahuan nya ini no resi nya JP3766731421

  32. Tolong Paket tidak bergerak dari kemarin sampai sekarang tolong ditindak lanjuti
    No resi JP6894835330

  33. Tolong kak paket saya macet di BDO gateway sudah 2 hari tolong bantuan nya no resi JP0461613170

  34. Kenapa paket saya tidak bergerak dari tanggal 10-09-2020. Padahal sudah dikirim dari tanggal 09-09-2020
    No resi. JP4808190814

  35. Kak, tolong cek paket saya resinya JP3536991207 , soalnya sudah 3 hari di bdo gateaway sampe skrg belum bergerak, mohon perhatiannya ya kak, trimakasih

  36. Paket saya tidak bergerak masih di gateway bandung hampir 1 minggu, tolong donk.. cek no. Resi JP8873834570.

  37. Paket saya tidak bergerak dari tanggal 12 november JP3179891819, dan 14 november JP2412421282.

    Kendalanya di mana? Barangnya dah mau di pake

  38. Tolong kak paketnya tidak bergerak masih di gateway jakarta dari tgl 26 nov sampai sekarang..
    No resi JP3326255565

  39. Tolong paketan saya dah 2 hri tidak bergerak barangnya di tunggu mau pulkam soalnya
    Jp 7320974149

  40. Paket dengan no resi JP9834839727 tidak bergerak sudah 3 hari kendalanya dimana? Saya butuh cepat barangnya mohon bantuannya

  41. Toling kak resi jd0100363066 tidak bergerak sama sekali sudah 2 hari
    Tolong no tlp konter resi ini kak

  42. paket saya ga bergerak dr tgl 14 udh nympe jakarta gateway, smpe skrg blm maju2. no resi JP9959044372. bisa dibantu mana psenan orang lg

  43. Tolong paket sy g bergerak dah 5 har,dr tgl 13 Desember masih d drop point’soreang no resi JP8709557270

  44. Paket no resi JP7859518059 sudah 3 hari tidak bergerak. Mohon di tindak lanjuti karna berisi tanamana hidup.

  45. Mohon maaf saya atas nama manshurul haq dengan no resi JP9285024826, paket pengiriman dari Bandung ke Makassar, seharusnya sdah tiba tgl 16 desember, tapi sudah 6 hari paket belum sampai ke gateway makassar. Mohon agar paket saya segera diproses secepatnya

  46. Tolong resi JD0101295692
    Tidak bergerak sama sekali
    Udah seminggu
    Padahal sesama Jakarta
    Terima kasih

  47. Paket saya dari kemarin tidak bergerak dan tetap berhenti di drop point jakarta. Sudah seminggu belum sampai
    Nomor resi nya JD0101117147
    Mohon bantuannya segera terimakasih

  48. Annisa Ari Rahma

    Tolong paket saya tidak bergerak selama 4 hari,saya sangat membutuhkan paket tersebut,dimohon agar paket di cek dan dikirim secepatnya.
    No Resi:JP2263998323

  49. Sudah 3 hari paket saya belum bergerak d GATEWAI di bandung
    Dari tanggal 20 sampai sekarang 22..
    Tolong dong di tingkatkan pelayanannya..
    Karena kepuasan konsumen itu penting..

    No resi JP9206841663

  50. Kenapa lama sekali saya barang..tolong pihak JNE beri kami info..

    Mulai 22 desember sampai di jakarta 23 desember.tak bergerak. Sampai sekarang. Selasa 5 Januari 2021…..padahal Untuk menuju Kekabupaten palopo sulawesi selatan..harusnya udah sampai skrg

  51. Pun ulun jua nah kada sing garakan mutan tanggal 4 jan sampai tanggal 6 jan 2021 masih haja di Bandung Gateway kada tamara paket kayapa nee

  52. Tolong di bantu kak, paket saya gak ada kelanjutan nya padahal barang sudah di kirim dari jakarta ke pdg gateway , udah dari tanggal 18 jan blum sampai ke padang
    No resi : ID217154748411Y

  53. Paketan nya ko diam di bdo gateway bdg ga jalan2 ko lama padahal di cek sedang di antar tapi malah diem terus
    tolong dong ka

  54. Paketan nya ko diam di bdo gateway bdg ga jalan2 ko lama padahal di cek sedang di antar tapi malah diem terus

  55. Ka tolong dong paketx sdah seminggu belum bergerak d GATEWAI di bandung
    Dari tanggal 17 sampai sekarang 23.
    Tolong dong di tingkatkan pelayanannya..
    Karena kepuasan konsumen itu penting..

  56. Ini kenapa paket saya ngga bergerak yh dari kemaren di gateway Jakarta Mulu P0962628149

  57. Boleh tolong dicek paket saya, nmr resinya
    JP3244205633
    Sudah lewat 5 hari, padahal 1 kota tpi knp gk smpe² ya?

  58. Tolong di bantu kak, paket saya gak ada kelanjutan nya padahal barang sudah di kirim dari jakarta ke pdg gateway , udah dari tanggal 1 4 April blum sampai ke makassar
    No resi : JD0118400486

  59. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Kak mau tanya kok paket saya dengan nomor resi JP2310286465 tidak bergerak padahal dari tanggal 23 april sampai 26 april 2021 sttusnya tetap sama. Mohon di cekkan
    terimakasih

  60. Tolong dicek paket gak gerak2 dgan no resi JP8959346789 sama resi JP6117744771,, mohon dicekan kembali status nya masih digateway bandung gk dkrim2 kebanjafmasin.??? Mohon

  61. Tolong kak di cek kembali no resi JP8959346789 tidak bergerak2 ttp di gateway bandung gk dkrim2 ke banjarmasin.. mohon bantuannya

  62. Kak paket saya kok tidak bergerak ya . Statusnya tetap sama. Dengan nomor resi JP8817352040

  63. Maaf,minta solusi nya.paket saya tidak bergerak sejak 28 april kemarin.padahal estimasi pengiriman nya tanggal 30 april.sekarang sudah tanggal 30 april.masih tetap tidak bergerak juga paket saya.ini no resinya JP2292021099

  64. Kak mau tanya kok paket saya dengan no resi JP9263644491 tidak bergerak dari tanggal 28 april sampai sekarang padahal estimasinya sampai tanggal 1. Mohon di cek kan

  65. Faizatun Nikmah

    Mohon di cek kan paket saya sudah 4 hari tidak berherea seharusnya sudah kemarin tiba ditempat tapi masih ga gerak² sampai sekarang padahal itu pesanan orang mau dipakai di hari raya😭🙏
    Ini nomer resinya JP3822091853

  66. Yulia Malasari

    Paket saya kok ngk bergerak yaaa.. tolong di cekkan knp paket saya belum bergerak sudah 3 hari ini nomor resi JD0119951327

  67. Paket saya tolong ya pihak jnt jgn bikin kecewa dengan resi JP6278759291 bentar lagi sebulan lih stuk di jakarta aja gimna si

  68. Paket sya dari tanggal 2 mei nggk datang² padahal cuma dari pekanbaru
    Biasanya cuma 1atau2 hari aja udh datang
    No resi: JP7224868339

  69. Paket saya tdk bergerak sejak tanggal 2 mei 2021, tolong cek pesanan saya dg no resi JP8486399999

  70. Kk tolong periksa paket saya Dari no resiJP3879039213 kok status pengiriman nya tidak berubah padahal lebih Dari 7 Hari…… ………………… …………. . … Soalnya Mau Di gunain

  71. JP4113935477 Paket saya tidak bergerah sudah 3 hri masi stay di pusat transit bandung

  72. JP4113935477 Tolong dong kak paket sya masi stay di bandung tidak bergerak pdhl sudh 3 hri:(

  73. Paket saya no resi JP7917985199 tidak bergerak dari tgl 6 pagi , tolong infon🙏🏻

  74. Dian ardilla elda evilina

    Hi, kak. Paket kita tak brrgerak dari tanggal 6mei dg cek resi JP6188800243. Mohon bantuannya. Trimakasih!

  75. Selamat pagi paket saya tidak bergerak dari tanggal 14-5-2021 sampai sekarang no resi JP9020526406. Terakhir pengiriman dari kota Medan ke Pematang Siantar sampai sekarang tidak ada pemberitahuan paket telah tiba ataupun dikirim ke alamat tujuan. Estimasi penerima paket telah berakhir sejak tanggal 13 mei dan masa garansi sudah habis. Mohon bantuannya, terimakasih

  76. selamat pagi min, mohon maaf paket saya tidak bergerak dari tanggal 8 Juni (resi JP9092465691) mohon bantuannya. Terima kasih

  77. Mohon bantuannya kepada pihat j&t untuk mengirimkan paket sy ke rumah.
    Resi paket j&t sy adalah JP9084982508.
    Paket sy tidak bergerak, status hanya tertahan di tempat sortir sudah 5 hari padahal pengiriman hanya dr Jkt ke Bekasi

  78. Kak tolong cek kan paket saya ya sudah mulai tgl 27 november smpai skrng masih ga bergerak no resi JX0014646375

Leave a Comment

Your email address will not be published.