Pengiriman J&T: Status Paket disimpan di Gudang J5 Salah dikirimkan Salah Penyortiran

status pakJ&T merupakan layanan ekpedisi atau jasa pengiriman yang terbilang cukup dikenal, hampir semua paket yang dikirimkan sampai pada tujuannya. Namun, namanya juga sebuah jasa layanan tentu ada saat dimana mengalami masalah. Ada beberapa masalah yang sering dialami oleh pelanggan j&t saat mengirimkan paket atau menunggu paket. Saat melacak paket menggunakan nomor resi yang tersedia, melihat status yang kurang memuaskan. Status paket j&T yang bikin cemas; ~ paket telah diterima padahal penerima belum menerima paket nya. Wah, bisa bisa nya nih paket sudah berubah status di terima padahal belum diterima, kira kira kemana ya paketnya?? ~ paket return / kembali pada si pengirim karena saat diantar ke alamat ternyata tidak ada orang dirumah, biasanya ini pengiriman menggunakan sistem bayar COD. ~ paket tidak bergerak, paket yang dikirimkan tidak terupdate pergerakannya hingga berhari-hari, tentu ini membuat cemas, apalagi kalau yang dikirim barang berharga. ~ status paket disimpan di gudang j5 (salah kirim / salah pengortiran) Manakan masalah pengiriman paket J&T yang sedang anda alami saat ini?? apakah masalah di poin ke 4 yaitu paket disimpan di gudang j5? Baik, disini kami akan bantu jelaskan mengenai masalah yang saat ini sedang anda alami. Sesuai dengan statusnya bahwa paket mengalami kesalahan pengiriman atau penyortiran, Maksudnya adalah paket yang seharusnya di kirim ke drop point A tapi dikirim ke drop poin B. Sehingga paket akan dikirim kembali ke pusat penyortiran dan akan dikirim ulang ke daerah tujuan yang benar. Tentu ini akan membuat paket menjadi lebih lama sampai ke alamat tujuannya, karena yang seharusnya sampai lebih awal tapi karena adanya kesalahan maka akan sampai dibeberapa hari kedepan. Sebenernya anda tidak perlu khawatir, karena paket tetap akan sampai ke alamat tujuan penerima. Hanya saja mungkin sedikit membuat penerima / pengirim khawatir-khawatir cemas, boleh juga komplain ke j&t atas kesalahan ini.et disimpan di gudang j5

J&T merupakan layanan ekpedisi atau jasa pengiriman yang terbilang cukup dikenal, hampir semua paket yang dikirimkan sampai pada tujuannya. Namun, namanya juga sebuah jasa layanan tentu ada saat dimana mengalami masalah.

Ada beberapa masalah yang sering dialami oleh pelanggan j&t saat mengirimkan paket atau menunggu paket. Saat melacak paket menggunakan nomor resi yang tersedia, melihat status yang kurang memuaskan.

Status paket j&T yang bikin cemas :

~ paket telah diterima padahal penerima belum menerima paket nya. Wah, bisa bisa nya nih paket sudah berubah status di terima padahal belum diterima, kira kira kemana ya paketnya??

~ paket return / kembali pada si pengirim karena saat diantar ke alamat ternyata tidak ada orang dirumah, biasanya ini pengiriman menggunakan sistem bayar COD.

~ paket tidak bergerak, paket yang dikirimkan tidak terupdate pergerakannya hingga berhari-hari, tentu ini membuat cemas, apalagi kalau yang dikirim barang berharga.

~ status paket disimpan di gudang j5 (salah kirim / salah pengortiran)

Manakan masalah pengiriman paket J&T yang sedang anda alami saat ini?? apakah masalah di poin ke 4 yaitu paket disimpan di gudang j5?

Baik, disini kami akan bantu jelaskan mengenai masalah yang saat ini sedang anda alami. Sesuai dengan statusnya bahwa paket mengalami kesalahan pengiriman atau penyortiran,

Maksudnya adalah paket yang seharusnya di kirim ke drop point A tapi dikirim ke drop poin B. Sehingga paket akan dikirim kembali ke pusat penyortiran dan akan dikirim ulang ke daerah tujuan yang benar.

Tentu ini akan membuat paket menjadi lebih lama sampai ke alamat tujuannya, karena yang seharusnya sampai lebih awal tapi karena adanya kesalahan maka akan sampai dibeberapa hari kedepan.

Sebenernya anda tidak perlu khawatir, karena paket tetap akan sampai ke alamat tujuan penerima. Hanya saja mungkin sedikit membuat penerima / pengirim khawatir-khawatir cemas, boleh juga komplain ke j&t atas kesalahan ini.

9 COMMENTS

  1. Paket saya statusnya di simpan di gunang j5 juga. Tapi ada keterangan lanjutannya ” Kemasan luar produk tidak sesuai prosedur.”. Kalau begini saya harus bagaimana? Saya sudah coba telepon ke hotline nya tidak diangkat2. Hanya ada nada tunggu 2 kali lalu otomatis panggilan saya diputus. Sudah kirim email masih belum ada balasan.
    Terima kasih.

  2. Saya penjual OL Shop tapi sistem JNT sengaja mengembalikan barang dgn alasan telpon bermasalah padahal stelah konfirmasi ke cust dan si cust tidak pernah dihubungi sama sekali. Ada lagi kasus cust disuruh ambil paket dikonter JNT padahal cust juga bayar ongkir COD. Bagaimana ini tanggung jawab JNT ??

  3. saya order makanan melalui online shop. lalu mengalami kendala seperti ini. yang jadi pertanyaan, apakah kl proses pengiriman lama begini, makanan tsb aman” saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here