Status Paket J&T Sudah diterima Tapi Belum Terima Paket

paket j&t telah diterima padahal belum diterima

Saat kita belanja online baik itu di shopee tokopedia atau bukalapak kita akan memilih jenis ekspedisi yang ingin kita gunakan untuk pengiriman barang yang kita beli di marketplace tersebut.

Salah satu jasa kirim yang paling sering digunakan yaitu J&T, terlebih lagi ketika kita belanja online di shopee, karena j&t melayani sistem pembayaran COD dan Gratis Ongkir dari Shopee.

Paket yang sudah dikirimkan akan memiliki nomor resi yang dapat kita lacak keberadaannya langsung melalui situs j&t atau melalui pelacakan paket yang ada di marketplace.

Pelacakan paket menggunakan nomor resi akan muncul secara lengkap, mulai dari keberangkatan hingga paket diterima oleh penerima.

Pernah ga sih mengalami hal aneh saat menggunakan jasa kirim j&t? yaitu status paket sudah diterima padahal kita sebagai penerimanya belum menerima paket tersebut. Lantas, siapa yang menerima paket tersebut???

Pengalaman ini pernah kami alami, dimana kami belanja barang di shopee dan pengiriman menggunakan j&t. Ketika saya lacak status paket telah diterima, tapi kami sendiri belum menerima paket tersebut.

Karena paket tersebut barang berharga dan kami takut hilang maka kami langsung menghubungi j&t pusat untuk di cek ulang, jika anda mengalami hal yang sama maka bisa hubungi nomor berikut: 021 8066 1888

J&t pusat akan membantu mengecek paket kita, selanjutnya j&t pusat akan memberikan nomor kurir yang mengantarkan paket tersebut, langsung aja hubungi kurir j&t yang mengirimkan paket.

Ternyata paket yang dikirimkan kurir itu, dikirim ke rumah orang lain (salah rumah) tapi karena orangnya tidak ada, paket tersebut di taruh begitu saja di teras tanpa ada penerima tapi kurir membuat laporan bahwa status telah diterima.

Untung aja paket nya tidak hilang, kalau hilang tentu ini menjadi kesalahan kurir j&t dan j&t harus memberikan ganti rugi. Begitulah, alur cerita yang sering terjadi ketika status paket sudah diterima padahal penerima belum menerima paketnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here