Walaupun terkadang pengiriman j&t mengalami kendala, tapi bukan berarti j&t memberikan layanan yang mengecewakan, dari sekian banyak paket yang dikirim banyak yang berjalan lancar sampai ke alamat tujuan.

J&t menjadi salah satu kurir pilihan yang tepat untuk mengirim barang

Terutama saat kita belanja online di shopee, sering kali gratis ongkir dan cod di berikan untuk pengiriman menggunakan j&t, itu artinya j&t the best.

Hanya saja mungkin penerima yang tidak sabar, sehingga ada kendala sendikit langsung protes, padahal anda tidak tahu sebegitu rumit dan padatnya lalu lintas pengiriman paket antar kota, sehingga wajar aja kalau ada sedikit kendala.

Toh ga setiap kali pengiriman paket anda mengalami kendala.

Paket Gagal dikirim Sudah Melewati Jam Operasional Drop Point menjadi salah satu status yang sering muncul pada saat kita pelakukan pelacakan paket menggunakan nomor resi.

Ketika anda menjumpai paket berstatus seperti itu artinya paket anda sudah berada di drop center, karena adanya keterlambatan masuk ke drop center maka yang harus nya dikirim hari ini ditunda esok hari.

Sehingga anda tidak perlu khawatir, paket yang dikirim j&t pasti akan dikirim ke alamat tujuan sesuai yang tertera pada paket daalm waktu 1-2 hari kedepan.

Kalau memang paket tersebut sangat dibutuhkan segera, maka anda bisa datang ke kantor dc j&t, untuk pengambilan paket sendiri maka perlu membawa ktp sebagai bukti identitas pemilik paket.

DC atau drop center atau drop point merupakan gudang tempat penyimpanan paket-paket j&t yang akan dikirim ke alamat-alamat penerima, para kurir akan membawa paket tersebut dari drop center ini.

Baca Juga: Status Paket J&T disimpan di Gudang J5

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.