Maksimal Tarik Tunai ATM BNI dalam sehari

Limit Tarik Tunai BNI

Bagi nasabah BNI yang telah membuka rekening tabungan taplus maka akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM sebagai alat transaksi yang mudah. 

Dengan kartu ATM BNI anda dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan seperti transfer uang, penarikan tunai (pengambilan uang) lewat ATM, dan melakukan berbagai jenis pembayaran.

Terdapat biaya administrasi bulanan yang harus dibayar jika anda menggunakan kartu ATM BNI sesuaikan dengan jenisnya, Kartu ATM BNI terdiri dari 3 jenis kartu yaitu Silver, Gold dan Platinum.

Baca Juga : Potongan ATM BNI Bulanan

Mungkin salah satu transaksi yang sering dilakukan oleh nasabah BNI menggunakan ATM BNI yaitu adalah “ambil uang lewat ATM”. Masing – masing kartu memiliki batas maksimal penarikan per harinya.

Jika anda menggunakan ATM BNI Silver maka anda hanya bisa melakukan penarikan tunai per hari sebesar Rp5.000.000. Jika ingin bisa ambil uang lebih per hari maka anda bisa menggunakan kartu ATM BNI Gold atau Platinum yaitu maksimal Rp10 juta per hari.

Mengambil uang tidak harus di mesin ATM BNI, karena sekarang ATM perbankan sudah saling terhubung maka anda bisa ambil uang di mesin ATM Bank lain. Ketika anda melakukan penarikan uang di mesin ATM Bank lain maka akan dikenakan biaya administrasi Rp7500 per transaksi.

Jika kartu ATM anda hilang atau rusak maka anda bisa mengurus untuk membuat ATM yang baru. 

Jika hilang anda perlu melampirkan surat keterangan hilang dari kepolisian, dan jika kartu ATM Rusak maka anda cukup membawa kartu tersebut ke kantor BNI untuk di ganti yang baru. Biaya administrasi ganti kartu ATM yaitu Rp15.000.




Comments are closed.