Potongan ATM BNI Per Bulan 2018

Salah satu rekening tabungan yang kami gunakan yaitu tabungan taplus BNI, untuk membuka taplus BNI cukup datang ke kantor cabang BNI terdekat dengan membawa persyaratan berupa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga dan setoran awal sebesar Rp500.000 (karena kami berada di wilayah jabodetabek).

Untuk nasabah yang berada di luar jabodetabek, setoran awal yang diberikan untuk membuka rekening taplus BNI yaitu sebesar Rp250.000, sedangkan untuk saldo minimal yang harus ada dalam rekening tetap sama yaitu Rp150.000, jika dibawah saldo minimal maka akan dikenakan denda Rp5000 perbulan.

Seperti jenis tabungan lainnya, terdapat Biaya Administrasi bulanan untuk Tabungan Taplus BNI yang harus dibayar yaitu Rp11 ribu perbulan. Biaya administrasi akan diambil dari saldo rekening yang ada.

Potongan Kartu ATM BNI Perbulan
Potongan Kartu ATM BNI Perbulan

Pada saat membuka rekening tabungan taplus BNI, petugas akan menawarkan 3 jenis kartu debit atau kartu ATM yang ingin digunakan, ada kartu silver, gold dan platinum. Masing-masing memiliki limit transaksi yang berbeda, begitu juga untuk potongan atm perbulannya.

Sesuai dengan topik, kami akan menyampaikan informasi mengenai Potongan ATM BNI Per Bulan. Jadi, saldo tabungan akan di potong setiap bulan untuk membayar biaya pengelolaan kartu ATM BNI.

  1. Potongan ATM Kartu Silver Rp2000 perbulan
  2. Potongan ATM Kartu Gold Rp7500 perbulan
  3. Potongan ATM Kartu Platinum Rp10000 perbulan

Untuk informasi tambahan, untuk Limit Tarik tunai harian masing – masing kartu juga berbeda. Kartu silver hanya bisa tarik tunai Rp5 juta per hari, karttu gold Rp10 juta perhari dan kartu ATM Platinum Rp10 juta perhari;.

Baca Juga : Kartu ATM BNI Hilang

Jaga baik-baik kartu ATM anda jangan sampai hilang, karena jika hilang akan membahayakan diri anda sendiri apabila kartu ATM jatuh ketangan orang lain. Apabila kartu Hilang maka langsung saja anda menghubungi call center BNI di 1500046, minta kepada petugas untuk memblokir kartu ATM anda.



8 COMMENTS

  1. Saya pakai Bni yg atmny warna abu2 banyak banget potongannya biaya administrasi kartu sampai 3x potonganny 5 rb ,7,5 rb ,4 rb blom lg potongan rekening 11 rb gmn mau ada bungany yg ada malah ke ambil uang kita

  2. Saya kok dipotongnya lebih banyak ya? Biaya adm rek Rp11.000 dan biaya adm kartu 2x, masing2 Rp5.000 dan Rp7.500? Saya pengguna BNI Taplus kartu silver.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.