Salah satu rekening tabungan yang kami gunakan yaitu tabungan taplus BNI, untuk membuka taplus BNI cukup datang ke kantor cabang BNI terdekat.

Saat pergi ke kantor BNI anda diharuskan membawa persyaratan berupa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga dan setoran awal sebesar Rp500.000 (karena kami berada di wilayah jabodetabek).

Untuk nasabah yang berada di luar jabodetabek, setoran awal yang diberikan untuk membuka rekening taplus BNI yaitu sebesar Rp250.000, sedangkan untuk saldo minimal yang harus ada dalam rekening tetap sama yaitu Rp150.000, jika dibawah saldo minimal maka akan dikenakan denda Rp5000 perbulan.

Seperti jenis tabungan lainnya, terdapat Biaya Administrasi bulanan untuk Tabungan Taplus BNI yang harus dibayar yaitu Rp11 ribu perbulan.

Biaya administrasi akan diambil dari saldo rekening yang ada.

Potongan Kartu ATM BNI Perbulan
Potongan Kartu ATM BNI Perbulan

Pada saat membuka rekening tabungan taplus BNI, petugas akan menawarkan 3 jenis kartu debit atau kartu ATM yang ingin digunakan, ada kartu silver, gold dan platinum.

Masing-masing memiliki limit transaksi yang berbeda, begitu juga untuk potongan atm perbulannya.

Sesuai dengan topik, kami akan menyampaikan informasi mengenai Potongan ATM BNI Per Bulan.

Jadi, saldo tabungan akan di potong setiap bulan untuk membayar biaya pengelolaan kartu ATM BNI.

  1. Potongan ATM Kartu Silver Rp2000 perbulan
  2. Potongan ATM Kartu Gold Rp7500 perbulan
  3. Potongan ATM Kartu Platinum Rp10000 perbulan

Untuk informasi tambahan, untuk Limit Tarik tunai harian masing – masing kartu juga berbeda.

Kartu silver hanya bisa tarik tunai Rp5 juta per hari, karttu gold Rp10 juta perhari dan kartu ATM Platinum Rp10 juta perhari;.

Jaga baik-baik kartu ATM anda jangan sampai hilang, karena jika hilang akan membahayakan diri anda sendiri apabila kartu ATM jatuh ketangan orang lain.

Apabila kartu Hilang maka langsung saja anda menghubungi call center BNI di 1500046, minta kepada petugas untuk memblokir kartu ATM anda.

Baca Juga : Kartu ATM BNI Hilang


23 COMMENTS

  1. Saya pakai Bni yg atmny warna abu2 banyak banget potongannya biaya administrasi kartu sampai 3x potonganny 5 rb ,7,5 rb ,4 rb blom lg potongan rekening 11 rb gmn mau ada bungany yg ada malah ke ambil uang kita

  2. Saya kok dipotongnya lebih banyak ya? Biaya adm rek Rp11.000 dan biaya adm kartu 2x, masing2 Rp5.000 dan Rp7.500? Saya pengguna BNI Taplus kartu silver.

  3. BNI makin aneh. Yg Transfer kesaya beberapa invalid dengan code 009 tujuan BNI ,yg kebetulan saya pake BNI taplus.. anehnya saat yg Transfer kesaya berinisiatif tujuan syariah malah sukses..sedangkan BNI &syariah kan jelas berbeda.. dan uangnya sih sampe saat saya cek mutasi..masalahnya ada apa ini ???? Dan saya pernah dipotong dari 1bulan dgn potongan adm yg berbeda..seperti potongan adm kartu yg berbeda.. tp mmemang sih keesokanya duitnya dibalikin.. hanya aneh pemotongan adm yg berbeda sprti adm tabungan jenis diatas silver

  4. BNI makin banyak potongan nya, gk ngerti potongan apa aja. Tgl baru kemarin sya coba cek saldo sya terpotong kurang lebih Rp. 111.000. Saya pikir itu sudah masuk mutasi Bpjs saya yg Rp. 51.000. Ehh trnyata enggak, lain lagi untk mutasi BPJS. Ahhh.. Bingung saya. Knpa biaya nya jdi mahal begini…. ???

  5. Waah, kirain saya aja yg tabungan nya dipotong, saya tabungan nya dipotong 40rb,, kok banyak bgd biasanya 11rb,, bru tgl 9 desember, saya cek tgl 16 kok udah kpotong 40rb,, file bner dech..,.

  6. Pelayanan nya buruk.
    Saya barusan bikin Buku tabungan BNI.
    Tidak ada opsi penawaran. Tau” di bikin in yg Gold.
    Alangkah baik nya kalo ada Opsi yg Silver lbih Murah.
    Knapa gak di tawarkan yg silver dlu?
    Sudah saya Tanyakan. Petugas nya bilang sudah habis??

  7. Saya juga aneh tiap saldo ada pasti langsunv d potong malah pernah smpe 65rb dan barusan aja udh d potong 42rb sangar sayang skli bisa buat beli beras tuh brpa kg wkwkkww 😂😂

  8. Aku terpotong 11.000+7.500 kayak yang ku baca di net.
    Adikku punya juga. kayaknya sama2 gold. Tapi potongannya 11.000+4000.
    Apa yg beda ya?

    Aku juga tiba2 dikasih gold. Gak ditawarin silver gitu dulu.

  9. BNI tolong diperbaiki manajemen potongan saldo nya,masa kyak gini..potongan saldo nya lebih besar dri hitungan gajih ku perhari..tak patahin kartu atm ku,pusing aq dri bln november kemaren dah kyak gini,BNI klo manajemen nya berubah sperti ini tak bilangin mbah ku pkok nya😭😭😭

  10. Bni tolong d jelaskan pada nasabah,alasan potongan yg tdk masuk akal, agar nasabah tdk ngeluh,, 2 minggu yg lalu sy cek isi saldo sy, berjumlah 250.000, pas cek ulang hari ini, tersisa 89.000..

  11. Potongannya banyak sekali, katanya kalo saldo kita minim 150 potongannya cuman 11rb, tp tiap bulan saldo saya dipotong 20rb, mahal sekaliiiiiiiiiiii🤨🤨

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.