Biaya Ganti Kartu ATM BNI Karena Hilang atau Rusak

Biaya Ganti Kartu ATM

 

Setiap nasabah yang membuka rekening tabungan di Bank BNI akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam melakukan transaksi. Anda bisa transfer uang dari ATM, Ambil Uang dari ATM dll.

Simpan dan jaga baik – baik akrtu ATM anda jangan sampai rusak apalagi hilang, apabila ada orang yang menemukan dan bisa digunakan bisa-bisa saldo anda habis dikuras. Untuk itu jika kartu ATM hilang segera hubungi call center BNI 1500046 untuk minta di blokir.

Setelah kartu ATM di Blokir maka anda bisa mengganti kartu ATM yang baru di Kantor Cabang. Begitu juga jika kartu ATM anda rusak, anda dapat membawa kartu ATM yang rusak ke kantor cabang.

Saat ingin membuat ATM baru ke kantor cabang BNI maka siapkan persyaratannya yaitu buku tabungan dan ktp, namun jika hilang anda harus membawa surat kehilangan dari kepolisian (siapa tahu dibutuhkan) tapi terkadang juga bisa walaupun anda tidak membawa surat kehilangan.

Kemudian anda akan diminta untuk mengisi aplikasi permohonan pergantian kartu atm yang baru, isi data berupa : Nama lengkap, tanggal lahir, alamat, nomor hp, email dan nama ibu kandung. Setelah diisi semua maka tanda tangani.

kartu ATM anda akan segera di proses, dan untuk pembuatan atau ganti kartu karna hilang atau rusak, anda akan dikenakan biaya pembuatan kartu ATM sebesar Rp15.000. Anda bisa bayar ke teller atau ke petugas (custumer service) yang sedang melayani anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.