14 Jenis Produk Simpanan Tabungan Bank BNI

Kantor Bank BNI Syariah

Tabungan BNI– Bank BNI termasuk salah satu bank terbesar di Indonesia setelah Bank BRI, Mandiri dan BCA. BNI melayani berbagai macam kebutuhan masyarakat dalam kebutuhan finansial dari mulai investasi, tabungan atau simpanan hingga produk pinjaman.

Bank BNI memiliki 14 jenis produk tabungan yang bisa digunakan, Maka dari itu kami akan mengulas kesemua jenis produk tabungan Bank BNI. Pembukaan rekening tabungan dapat dilakukan di kantor cabang bank BNI terdekat di wilayah anda dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan untuk masing – masing produk.

Adapun untuk jenis tabungan bank BNI yang bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial anda di antara nya : Tabungan BNI Taplus, Tabungan Taplus Anak, Tabunganku, Tabungan Tappa, Tabungan Tapma, BNI Duo, Simpanan Pelajar, Rekening Taplus Muda, Tabungan Taplus Bisnis, Tapenas, Tabungan Haji, BNI Dollar, Giro Bank BNI, Safe Deposit Box dan Deposito. Silahkan anda pilih salah satu atau kesemuanya sesuai dengan kebutuhan.

1. Tabungan BNI Taplus

Ini merupakan produk tabungan utama bank BNI, nasabah akan mendapatkan keuntungan dengan suku bunga maksimal 2% sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk membuka rekening tabungan BNI Taplus perlu memberikan setoran awal sebesar Rp 250.000 , anda dapat menggunakan fitur SMS Banking.

Dapatkan juga Kesempatan untuk mendapatkan Rejeki BNI Taplus dengan hadiah langsung berupa Emas, 15 Honda HR_V , 300 Vespa dan 3 Mercedes Benz dengan meningkatkan saldo tabungan. Saldo dibawah 1 juta tidak mendapatkan keuntungan bunga.

2. Tabungan BNI Taplus Anak

Bank BNI juga memperhatikan kebutuhan untuk anak – anak dibawah usia 17 tahun dengan memberikan edukasi supaya memiliki kebiasaan menabung di Bank.  Untuk membuka rekening khusus anak ini supaya memberikan setoran awal sebesar Rp 100.000.

Nasabah yang terdaftar sesuai dengan nama anda dan akan mendapatkan buku tabungan. Pemilik Rekening (anak) dapat melakukan transaksi menggunakan ATM atau SMS Banking. Setiap transaksi yang dilakukan orangtua akan mendapatkan notifikasi SMS. 

Tidak ada biaya pengelolaan rekening, anak anda dapat melakukan setoran tabungan minimal Rp 10 ribu. Saat membuka rekening selain setoran awal juga perlu syarat lain berupa Akte, Kartu Keluarga, KTP Orangtua, Formulir Persetujuan dari Orangtua.

3. Tabungan Taplus Bisnis Bank BNI

Tabungan bisnis bisa dibuka oleh pemilik usaha atau pun tidak, tapi produk ini sangat mendukung bagi anda yang sedang menjalankan usaha. Untuk membuka rekening taplus bisnis BNI diperlukan setoran awal sebesar Rp 1 juta. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dengan limit transaksi yang tinggi yaitu kartu Debit BNI Gold dan Kartu Debit BNI Platinum.

Suku bunga tabungan ini maksimal 2,5% berdasarkan saldo rekning tabungan. Membuka tabungan taplus bisnis dapat dilakukan di Kantor cabang Bank BNI , bisa dibuka untuk perorangan maupun badan usaha. Cukup dengan KTP dan Setoran awal saja (untuk perorangan) , Dibutuhkan Surat Legalitas seperti SIUP, NPWP dll (untuk badan usaha).




Silahkan Tinggalkan Komentar