TabunganKu BCA Tidak Bisa Menggunakan Internet Banking

Tabunganku Bank BCA

Bank BCA Juga Memiliki Produk Simpanan Jenis TabunganKu , Jenis tabungan ini bisa dibuka di bank mana saja, termasuk anda juga bisa membuka tabunganku di Bank BCA. Untuk membukanya sangat mudah karena syarat nya juga tidak terlalu Ribet.

Syarat untuk Membuka Rekening Tabunganku BCA hanya memerlukan Kartu Identitas yang berlaku seperti KTP, SIM atau Paspor, sekaligus memberikan setoran awal sebesar Rp20 Ribu dan Tabunganku BCA tidak ada biaya administrasi bulanan (Gratis).

Adapun Suku Bunga yang akan diberikan BCA melalui Simpanan Tabunganku ini maksimal 1 % , itupun jika saldo anda diatas 1 juta Rupiah. Bicara soal Fitur transaksi , Nasabah hanya difasilitasi layanan transaksi menggunakan Buku Tabungan dan Kartu ATM Saja.

Untuk saat ini belum tersedia untuk layanan e-banking menggunakan SMS Banking maupun Internet Banking. Fitur tersebut baru bisa digunakan untuk nasabah yang menggunakan Tabungan Tahapan BCA. Tabunganku memang khusus dirancang untuk membantu masyarakat untuk bisa menabung di Bank yang menguntungkan, adapun untuk transaksi bisnis bisa menggunakan produk tabungan lainnya.