Bank Mandiri Tingkatkan Perumbuhan KPR Rumah Bekas Tahun 2016

KPR Rumah Bekas Bank Mandiri

Pada tahun 2016 kebutuhan rumah masyarakat semakin meningkat, guna memenuhi kebutuhan tersebut bank Mandiri menyusun rencana untuk meningkatkan perumbuhan KPR (kredit propertinya) tumbuh hingga 7%-8%. Salah satu target yang akan dilakukan yaitu dengan menyediakan KPR untuk rumah bekas.

Menurut Rohan Hafas selaku Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, Masyarakat yang membutuhkan Rumah bekas siap huni masih sangat banyak, maka dari itu Mandiri akan menyiapkan proram KPR untuk rumah bekas, karena melihat pasar yang memiliki potensi yang cukup baik.

Dengan kebutuhan KPR Masyarakat yang cukup tinggi, membuat Bank Mandiri untuk berinovasi menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat sepenuhnya dapat terpenuhi, termasuk pembiayaan dalam pembelian Rumah Bekas ini.

Bank Mandiri akan berupaya memberikan yang terbaik kepada nasabah dalam hal syarat dan ketentuan pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) Rumah bekas. Seperti proses dokumen yang mudah dan tenor atau jangka waktu kredit yang panjang yaitu maksimal 20 Tahun.

Dengan ini Bank Mandiri akan bekerjasama dengan Agen Properti yang dapat mempermudah akses nasabah kepada KPR Bank Mandiri. Perlu diketahui bahwa pada tahun 2015 yang lalu, pada akhir November 2015 Bank Mandiri telah menyalurkan kredit KPR hingga Rp 31,7 triliun. (Re: Kontan.co.id)



Silahkan Tinggalkan Komentar