KUR Bank Mandiri

Banyak Para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mengalami kendala dalam pengembangan usaha karena kebentur dengan permodalan. Ini sudah menjadi masalah umum yang dihadapi para pelaku usaha mikro, maka dari itu perlu melakukan pinjaman modal dari pihak lain.

Bisa membuat sebuah program Investasi yang menawarkan bagi hasil kepada investor, atau bisa juga menggunakan jasa perbankan melalui program KUR. Selain Bank BRI , Bank Mandiri juga menyediakan KUR kepada pelaku usaha yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha.

KUR merupakan program pinjaman yang ditawarkan Bank yang ditujukan kepada Pelaku UMKM, sehingga masalah akan modal dapat teratasi dan bisa segera mengembangkan usaha menjadi yang lebih baik. Anda dapat mengembalikan pinjaman KUR Bank Mandiri secara kredit angsuran dari hasil keuntungan usaha yang anda kembangkan.

Baca Juga : KUR Bank BRI

Untuk bisa mengajukan KUR Bank Mandiri , pastikan anda tidak sedang dalam atau menerima kredit dari Bank Lain dari Instansi Lembaga Pemerintah lainnya. Dan Anda juga sedang tidak berada dalam Kredit Konsumtif, seperti membeli motor dengan cara kredit, KPR, atau Program Kredit Lainnya. Maka anda perlu menyelesaikan Kredit tersebut untuk bisa melakukan pinjaman KUR Bank Mandiri.

Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri

  • Kartu Identitas KTP atau SIM yang masih berlaku
  • Kartu Keluarga
  • Dokumen Usaha : NPWP, SIUP,SKDU
  • Fotokopi rekening tabungan 6 bulan terakhir

Bank Mandiri melayani anda untuk mengajukan pinjaman KUR ketika syarat umum tersebut telah dicukupi, yang kemudian anda dapat mengajukan pinjaman dengan plafond KUR maksimal Rp500 juta (KUR Langsung). Adapun untuk Kredit Tidak Langsung adalah Sebagai Berikut :

  • Pola Excuting : Maksimal Rp. 2 Milyar per lembaga Linkage dan maksimal Rp. 100 Juta per end user
  • Pola Channeling : Sesuai daftar nominatif end user dengan limit kredit per end user s/d Rp. 500 Juta

Jangka Waktu Kredit Usaha Rakyat :

  1. KMK maksimal 3 tahun dan dapat diperpanjang menjadi 6 tahun
  2. KI maksimal 5 tahun dan dapat diperpanjang menjadi 10 tahun
  3. KI perkebunan tanaman keras maksimal 13 tahun dan tidak dapat diperpanjang

Previous articleProgram Heboh 1 Miliar Danamon Simpan PinjamKepada Nasabah Bank Danamon yang menggunakan Jasa Danamon Simpan Pinjam melalui Unit Usaha Mikro bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Hadiah Utama Uang 1 Miliar melalui Program Undiah Heboh 1 Miliar. Melalui Program ini Danamon mengajak kepada pengusaha mikro untuk berani bermimpi besar dalam mengembangkan usahanya. Program undian “Heboh 1 Miliar” ini menjadi salah satu program yang menarik dan memberikan peluang kepada nasabah mendapatkan uang untuk modal usaha, untuk bisa mengikuti program undian berhadiah ini nasabah dapat mengumpulkan poin melalui pengajuan baru, penambahan plafon pinjaman, pembayaran tepat waktu maupun referensi nasabah baru.Program ini “Heboh 1 Miliar berlangsung sejak Maret 2015 hingga Februari 2016. Bank Danamon akan mencari pemenang melalui dua periode yaitu tiga bulanan dan satu tahunan dengan total Hadiah yang akan di bagikan mencapai Rp 6 miliar.Danamon Simpan Pinjam akan membagikan hadiah dengan total Rp 1 miliar untuk 100 pemegang. Selanjutnya, periode pengundian satu tahunan tersedia hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk satu pemegang utama, Rp 100 juta untuk 10 pemenang kedua, dan 10 juta untuk 100 pemenang ketiga.
Next articleTabunganku Bank BCABank BCA Juga Memiliki Produk Simpanan Jenis TabunganKu , Jenis tabungan ini bisa dibuka di bank mana saja, termasuk anda juga bisa membuka tabunganku di Bank BCA. Untuk membukanya sangat mudah karena syarat nya juga tidak terlalu Ribet.Syarat untuk Membuka Rekening Tabunganku BCA hanya memerlukan Kartu Identitas yang berlaku seperti KTP, SIM atau Paspor, sekaligus memberikan setoran awal sebesar Rp20 Ribu dan Tabunganku BCA tidak ada biaya administrasi bulanan (Gratis).Adapun Suku Bunga yang akan diberikan BCA melalui Simpanan Tabunganku ini maksimal 1 % , itupun jika saldo anda diatas 1 juta Rupiah. Bicara soal Fitur transaksi , Nasabah hanya difasilitasi layanan transaksi menggunakan Buku Tabungan dan Kartu ATM Saja.Untuk saat ini belum tersedia untuk layanan e-banking menggunakan SMS Banking maupun Internet Banking. Fitur tersebut baru bisa digunakan untuk nasabah yang menggunakan Tabungan Tahapan BCA. Tabunganku memang khusus dirancang untuk membantu masyarakat untuk bisa menabung di Bank yang menguntungkan, adapun untuk transaksi bisnis bisa menggunakan produk tabungan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.