Tabel Angsuran Kredit Purna Karya Bank DKI , Lengkap Dengan Syarat Pengajuan

Tabel Kredit Purna Karya Bank DKI

Guna memberikan solusi kepada masyarakat khususnya yang tinggal di Ibu Kota Jakarta, Bank DKI menyediakan produk pinjaman yang diberinama Kredit Purna Karya, kredit yang diperuntukan bagi para pensiunan. Nasabah dapat meminjam uang mulai dari pinjaman Rp 10 Juta hingga Rp 500 Juta.

Kredit Bank DKI ini menawaran pinjaman yang mudah dengan jangka waktu hingga 10 Tahun. Untuk Pengajuan Kredit Purna Karya anda dapat mengisi formulir permohonan kredit yang telah disiapkan di Kantor Cabang Bank DKI, tentunya anda telah memiliki tabungan bank dki

Saat datang untuk mengajukan pinjaman kredit di Bank DKI lengkapi beberapa persyaratan yang harus dibawa, seperti anda harus membawa Fotocopy KTP Pemohon, Surat Nikah , Kartu Keluarga, Foto 3×4.  Selain itu harus melengkapi dengan Fotocopy SK Pensiun dan KARIB kemudian melampirkan Foto copy Tabungan/Rekening Koran pemohon 3 bulan terakhir.

Bagi anda yang berstatus sebagai Pegawai Pemprov DKI Jakarta juga dapat mengajukan Kredit Purna Karya Bank DKI ini, hanya saja pengajuannya di lakukan 2 tahun sebelum masa pensiun. Jadi belum menjadi Pensiunan, jika sudah pensiun maka tidak bisa melakukan Kredit Pinjaman.



2 COMMENTS

  1. Kalau kita pinjam khusu keperluan pribadi contoh buat usaha, min 35 juta tpi gji UMR jakarta dan masi aktif kerja kira” boleh tidak ?

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.