KUR Bank BRI Mikro

Bank BRI memiliki produk pinjaman yang diperuntukan bagi para pelaku usaha mikro yang ingin mengembangkan usaha. Produk yang dimaksud adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR), nasabah dapat meminjam uang dengan pinjaman hingga 100 Juta.

Untuk mengajukan pinjaman anda bisa langsung datang ke Bank BRI terdekat.

Untuk Mengajukan KUR ada beberapa persyaratan yang dibutuhkan dan harus di lengkapi seperti Kartu Identitas KTP yang masih berlaku, kemudian kartu keluarga, ada pun untuk selengkapnya telah kami bahas secara khusus di KUR Bank BRI.

Dalam KUR Bank BRI terdapat beberapa plafond yang bisa anda pilih, bank BRI menyediakan pinjaman mulai dari angka Rp 1 Juta.

Tabel angsuran terbaru untuk daerah lampung metro dimana Bank BRI menawarkan KUR dengan Suku Bunga Flat. Bank BRI menyediakan Kredit dengan Jangka Waktu mulai dari 6 Bulan , 9 Bulanan, 12 Bulanan, 18 Bulan, 24 Bulan.

Uang yang bisa anda pinjam melalui KUR BRI ini mulai dari nominal yang paling minim yaitu Rp 1 Juta dan berlaku kelipatannya hingga maksimal pinjaman Rp 25 Juta.

Untuk mengajukan KUR BRI syaratnya hanya membawa Copy KTP , Copy Kartu Keluarga, Surat Keterangan dari Lurah atau Desa, Pas Foto Berwarna, dan Jaminan (Jaminan menyesuaikan dengan jumlah pinjaman)

Tabel Angsuran KUR BRI 25 Juta
Tabel Angsuran KUR BRI 25 Juta

Untuk Tabel Angsuran Secara Lengkap :


Previous articleLowongan Kerja Bank BTNBank BTN atau Bank Tabungan Negara merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perbankan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat mulai dari produk tabungan atau simpanan, pinjaman atau kredit, deposito atau investasi dan sebagainya yang mendukung masyakarat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga. Bank BTN juga merupakan salah satu bank yang sudah lama berdiri, yaitu merupakan cikal bakal dari postspaarbank yang di dirikan di Batavia pada tahun 1897. Saat ini Bank BTN sedang membuka lowongan kerja untuk masyarakat terutama yang memiliki latar belakang pendidikan didunia ekonomi, IT , Administrasi dan Ilmu Komunikasi, bisa bergabung dan bekerja di Bank BTN.Saat ini Bank BTN sedang membutuhkan Pegawai yang akan diposisikan sebagai OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP). Bagi mereka yang memenuhi kereteria yang telah ditetapkan dan kemudian mengikuti test yang akan dilakukan oleh Bank BTN dibeberapa tempat, anda akan bersaing dengan peserta yang lainnya.Kualifikasi Penerimaan Pegawai Bank BTN :
  • WNI, pria / wanita, belum menikah
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Pendidikan S1/S2 IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan Jurusan Teknik, Ekonomi, Hukum dan Ilmu Komputer
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan/Tertulis)
  • Memiliki kemampuan analisa, problem solving dancommunication skills.
  • Tinggi badan minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm dengan berat badan proporsional
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indoensia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti ( ayah, Ibu, kakakdan Adik )
Tata Cara Pendaftaran :a. Mendownload Formulir Pendaftaran (formulir Jati Diri) di website Bank BTN www.btn.co.id b. Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang diminta pada saat pengisian data formulir, dan diantarkan ke tempat penerimaan berkas dengan melampirkan copy ijazah dan transkrip[caption id="attachment_1686" align="aligncenter" width="687"]Tempat Pendaftaran Lowongan Kerja BTN 2016 Tempat Pendaftaran Lowongan Kerja BTN 2016[/caption]Informasi Laina. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil dan diikutsertakan dalam tahapan proses seleksi. b. Proses seleksi menggunakan Sistem Gugur dan apabila tidak dapat menunjukkan dokumen – dokumen atau data pendukung yang diminta oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, maka secara otomatis peserta tersebut akan dikeluarkan dari proses penerimaan calon pegawai.
Next articleTabel Angsuran Kredit Purna Karya Bank DKI , Lengkap Dengan Syarat Pengajuan

7 COMMENTS

  1. Saya mau ngelunasin mau pinjem lg anggunan biasa pake bpkb motor dapet 15jt,skrg anggunan ny pake sertifikat rmh bs dapet 50jt ga?

Comments are closed.