Tabel Angsuran Pinjaman KUR Bank BRI Rp 100 Juta 2019

Tabel Angsuran BRI 100 juta

Bank Mandiri memiliki berbagai macam Produk KUR (Kredit Usaha Rakyat) salah satu yang bisa anda ajukan untuk mendapatkan pinjaman uang sebagai modal usaha yaitu KUR Mikro. KUR Mikro merupakan produk pinjaman bank BRI dengan plafond pinjaman hingga Rp100 Juta.

Anda dapat menggunakan Pinjaman KUR Mikro sebagai modal usaha di bidang, perkebunan, pertanian, jasa atau layanan lainnya. Proses pengajuan nya sangat mudah sekali, yang terpenting anda menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga : Tabel Angsuran Kredit KUR Rp 50 Juta

Cara untuk pengajuan KUR BRI akan kami bahas nanti, namun yang perlu anda ketahui adalah Tabel Angsuran KUR Mikro untuk Plafond dari Rp75 Juta sampai Rp100 juta. Anda bisa meminjam uang sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

Suku Bunga KUR Mikro BRI adalah Flat, tidak akan berubah dari awal pengajuan hingga pelunasan. Nasabah KUR ini akan dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa, sehingga ketika nasabah meninggal dunia semua tanggungan akan dilunasi perusahaan asuransi.

Baca Juga : Tabel Angsuran KUR BRI Rp 75 Juta

Kami harap anda membayar kredit pinjaman secara tepat waktu, karena jika anda telah akan dikenakan denda, dan jika anda bayar tepat waktu selama setiap 6 bulan berurut-turut maka anda akan mendapatkan cashback dari BRI.



Previous article Tabel KTA KSG Bank Bukopin[caption id="attachment_1062" align="aligncenter" width="741"]Tabel KTA KSG Bank Bukopin Tabel KTA KSG Bank Bukopin[/caption] Bank Bukopin memiliki Program KTA KSG yang dapat anda ajukan dengan Proses pencairan hanya membutuhkan waktu 1 jam saja. Pinjaman yang anda ajukan dapat langsung dicairkan. Bisa anda gunakan sebagai modal usaha, sebagai renovasi rumah, biaya pendidikan anak, pengembangan usaha atau kebutuhan lainnya.Jika anda seorang karyawan tetap disebuah perusahaan dengan Gaji 2 juta perbulan, anda sudah dapat mengajukan Pinjaman melalui Kredit Tanpa Agunan KSG ini. Kredit yang anda ajukan mulai dari pinjaman 25 juta hingga 100 juta dengan jangka waktu kredit yang mencapai 5 tahun. Pengajuan hanya dapat dilakukan dikantor cabang bank Bukopin, bawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Beberapa syarat KTA KSG Bukopin yang harus anda siapkan : Fotocopi KTP , Fotokopi Kartu Keluarga, Rekening Koran 3 Bulan terakhir, Surat Keterangan Kerja, Slil Gaji Terakhir, NPWP Syarat ketentuannya anda sudah bekerja minimal 2 tahun ditempat anda bekerja dan umur anda masih antara 21 tahun – 60 tahun dan menggunakan Tabungan Bukopin/Payroll gaji Bukopin.
Next articleSebuah Produk Pinjaman dari Bank Pundi menawarkan kepada anda yang ingin pinjam uang 5 – 10 juta, anda bisa mengajukan pinjaman melalui produk Kredit Mikro Pundi Pundi , bahkan anda bisa pinjam lebih dari itu yaitu dengan pinjaman maksimal sebesar Rp 100 juta. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk modal usaha.Anda dapat mengajukan pinjaman dengan beberapa pilihan jangka waktu yaitu 6 bulan s/d 24 bulan. Tentunya pinjaman ini membutuhkan jaminan, jika anda ingin tidak menggunakan jaminan maka bisa mengajukan pinjaman ke produk KTA Bank . [caption id="attachment_1069" align="aligncenter" width="579"]Kredit Mikro Bank Pundi Kredit Mikro Bank Pundi[/caption]Syarat untuk mengajukan Pinjaman :
  • Jaminan
  • Fotokopi KTP,
  • Fotokopi Kartu Keluarga,
  • Akte Nikah/Cerai,
  • SIUP/SKU, NPWP, SPPT,
  • Bukti Angsuran Pinjaman (di bank sebelumnya)
  • Rekap Transaksi Usaha, PBB & STTS
Jaminan yang dapat anda gunakan untuk Kredit Mikro Pundi Pundi milik bank Pundi yaitu diantaranya seperti  Tanah, Tanah + Bangunan, Kendaraan Bermotor, atau tabungan Deposito yang anda miliki . Pengajuan akan diproses paling cepat 2-3 hari kerja. Anda akan dikenakan biaya provisi sebesar 2,5% dari biaya kredit baru. Dalam kredit pinjaman ini anda sebagai nasabah akan dilengkapi dengan asuransi asuransi jiwa. Bank Pundi menerapkan dengan sistem cicilan fleksibel. Untuk pengajuan dapat dilakukan di Kantor Cabang Bank Pundi dengan membawa semua persyaratan tersebut.