Produk Pembiayaan Mikro Bank BRI Syariah

Bank BRI Syariah memiliki produk pembiayaan mikro yang dapat dibuka bagi anda yang membutuhkan dana untuk modal pengembangan usaha. Nasabah yang dapat mengajukan pembiayaan mikro BRI Syariah hanya untuk Warga Negara Indonesia yang berumur minimal 21 tahun.

Dan telah memiliki usaha tetap setidak-tidaknya telah berjalan selama 2 tahun. Perlu diingat bahwa tujuan dari pembiayaan ini untuk digunakan sebagai kebutuhan modal kerja atau investasi. Tersedia dengan 3 jenis plafond pinjaman, diantaranya yaitu Mikro 25iB, Mikro 75iB, dan Mikro 500iB dengan hitungan tenor maksimal 60 bulan.

Usaha Mikro

Usaha Mikro

Pembiayaan  Mikro 25iB artinya nasabah hanya dapat meminjam dana sebagai modal usaha sebesar Rp5 juta sampai dengan Rp25 juta dengan tenor maksimal 36 Bulan.


Pembiayaan  Mikro 50iB artinya nasabah hanya dapat meminjam dana sebagai modal usaha sebesar Rp25 juta sampai dengan Rp50 juta dengan tenor maksimal 60 Bulan.

Pembiayaan  Mikro 500iB artinya nasabah hanya dapat meminjam dana sebagai modal usaha sebesar lebih dari Rp juta sampai dengan Rp500 juta dengan tenor maksimal 60 Bulan.

Persyaratan Dokumen Untuk mengajukan Pembiayaan Mikro BRI Syariah, silahkan dicatat dan dilengkapi bagi anda yang ingin mengajukan pembiayaan mikro ini. Syaratnya adalah : FC KTP Calon Nasabah & Pasangan, Kartu Keluarga & Akta Nikah, Akta Cerai / Surat Kematian (Pasangan), Surat Izin Usaha / Surat Keterangan Usaha.

Kemudian syarat selanjutnya khusus bagi yang mengajukan pinjaman mikro Mikro 75iB dan Mikro 500iB saja yaitu dengan menyerahkan Jaminan atau Agunan, dapat berupa Tanah dan Bangunan, Tanah Kosong, Kendaraan, Kios atau Deposito. dan NPWP.