Tabungan BNI Syariah untuk Anak – Anak

Tabungan Anak Bank BNI Syariah

Tabungan Anak Bank BNI Syariah

Bank BNI Syariah Menyiapkan tabungan khusus untuk diperuntukan bagi anak-anak dan pelajar yang usia nya dibawah 17 tahun, tabungan yang menggunakan prinsip syariah dengan akad wadiah (bagi hasil). Pembukaan rekening dapat dilakukan di kantor cabang bni syariah terdekat.

Nasabah akan difasilitasi buku tabungan untuk dapat melihat sejarah transaksi, nama yang tertera pada buku tabungan bukan nama orangtua melainkan nama anak yang bersangkutan dan kartu atm dan e-banking untuk memudahkan transaksi mobile, seperti cek saldo, transfer uang, tarik tunai , isi pulsa dan lain – lain.

 

Setiap transaksi yang dilakukan anak, orangtua akan menerima SMS Notifikasi langsung ke hp. Sehingga orangtua dapat memantau perkembangan keuangan pada tabungan anaknya. Syarat untuk buka rekening tabungan anak BNI Syariah sangat mudah, hanya beberapa point saja.

Persyaratan dan Tata Cara :

  1. Kartu Pelajar/Paspor/Akte Kelahiran
  2. Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor) Orang Tua/Wali
  3. Kartu Keluarga (bila tidak serumah dengan orangtua/wali).
  4. Setoran awal minimal Rp 100,000,-

Tidak ada biaya administrasi bulanan, tidak ada biaya konversi konversi ke Tabungan iB Hasanah, tidak ada biaya pembuatan kartu ATM, hanya saja jika tabungan anak akan ditutup akan dikenakan biaya Rp25.000.




Silahkan Tinggalkan Komentar