Kartu Haji dan Umroh Indonesia dari Bank BNI Syariah Berfungsi Sebagai ATM

Kartu Haji dan Umroh Indonesia dari Bank BNI Syariah

Siapa sih yang ga kepingin pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Haji atau Umroh, maka dari itu persiapkan semuanya agar anda bisa berangkat menjadi tamunya Allah SWT. Selain paspor, hal terpenting yang harus anda persiapkan adalah Bekal (Uang / Dana).

Karena memang untuk berangkat Umroh atau Haji membutuhkan dana yang tidak sedikit, untuk haji mencapai 30 juta perorang dan itupun harus menunggu beberapa tahun untuk bisa berangkat, sedangkan untuk umroh hanya butuh 25 juta per orang saja sudah cukup, untuk menyiapkannya anda bisa membuka tabungan haji dan umroh di BNI Syariah.


Mendukung ibadah haji dan umroh bagi Warga Indonesia, Bank BNI Syariah memberikan fasilitas kemudahan kepada anda untuk bisa lebih praktis dalam hal membawa uang tunai, anda tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah yang terlalu besar.

Bank BNI Syariah memiliki sebuah Kartu khusus yang bisa dibawa saat haji atau umroh, yaitu sebuah kartu Kartu Haji dan Umroh Indonesia dari BNI Syariah, sehingga jamaah (anda) tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar karena dengan kartu ini berlaku seperti kartu ATM dimana anda bisa melakukan tarik tunai di ATM Al Rajhi di Tanah Suci.

Begitu juga bagi anda yang ingin belanja – belanja di Mekah, Madinah maupun Jeddah. Kartu Haji dan Umroh Indonesia dari BNI Syariah ini juga bisa difungsikan dan digunakan sebagai alat pembayaran pada merchant berlogo Master Card termasuk ketika sedang transit di bandara-bandara internasional..

Kartu Haji dan Umroh Indonesia ini juga dapat digunakan di Tanah Air, baik untuk tarik tunai di lebih 14.000 ATM BNI dan ATM Bersama, serta ATM Prima. Sepertinya tiada alasan untuk tidak menjadi nasabah iB Baitullah Hasanah BNI Syariah. Informasi lebih lanjut hubungi kantor cabang BNI Syariah terdekat atau klik www.bnisyariah.co.id.