Pembayaran Uang Kuliah Mercu Buana lewat ATM Bank BNI

Bayar Uang Kuliah Mercu Buana

Cara Bayar Uang Kuliah Mercu Buana, Mercu buana merupakan salah satu universitas swasta yang ada di Jakarta dan telah didirikan oleh Probosutedjo sejak October 22, 1985. Universitas ini telah memiliki banyak mahasiswa dari berbagai jurusan, dan juga telah berhasil meluluskan alumni-alumni yang berkompeten di segala bidang untuk memenuhi kebutuhan dunia kerja.

Kami hanya ingin memberikan pemabahasan mengenai sistem pembayaran di Kampus Mercu Buana, bagi mahasiswa yang ingin mengisi KRS Online maka mereka harus sudah membayar uang kuliah semester pada semester tersebut. Bicara soal pembayaran kampus ini telah bekerja sama dengan Bank BNI untuk memberikan kemudahan kepada mahasiswa melakukan pembayaran.

Ya, pembayaran uang kuliah di universitas mercu buana dapat menggunakan ATM Bank BNI. Para mahasiswa dapat membuka rekening BNI terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fasilitas pemabayaran kuliah menggunakan ATM BNI.

Mahasiswa Kampus Mercu Buana yang hendak membayar uang kuliah menggunakan ATM pastikan telah memiliki ATM Bank BNI dan harus ada saldo yang mencukupi untuk membayar uang kuliah. Untuk cara bayar uang kuliahnya silahkan anda pergi ke Mesin ATM BNI dan ikuti petunjuk berikut :

  1. Pilih menu pembayaran
  2. Pilih Universitas
  3. Pilih Student Payment Center,
  4. Ketik/Input kode  801823+NIM,
  5. akan muncul tagihan, mahasiswa membayar sesuai tagihan.
  6. Selesai, anda akan mendapatkan bukti pembayaran

Jika tidak punya ATM Bank BNI anda bisa melakukan pembayaran melalui Teller Bank BNI : yaitu dengan Menyampaikan ke petugas Bank (Teller) akan membayar uang kuliah Universitas Mercu Buana melalui Host to Host. Mahasiswa menyampaikan kode prefix 23+NIM, ke petugas bank, akan muncul tagihan dan mahasiswa membayar sesuai tagihan.





Comments are closed.