Cara Daftar Buat Kartu Kredit Bank BNI

Bank BNI – Memiliki Kartu Kredit menjadikan kita lebih mudah untuk melakukan transaksi, bahkan kita bisa mendapatkan banyak diskon belanja di supermarket atau di restoran – restoran. Disamping itu kita juga bisa lebih mudah untuk belanja online.

Banyak Bank Konvensional yang memberikan layanan kepada nasabah untuk bisa memiliki fasilitas kartu kredit, termasuk bank BNI memberikan kemudahan bagi nasabah untuk bisa menggunakan kartu kredit, dengan kartu kredit nasabah akan mendapatkan keuntungan saat berbelanja, sering dijumpai BNI bekerja sama dengan restorant, supermarket untuk memberikan potongan harga atau voucher belanja.

Untuk bisa memiliki kartu kredit bank BNI terlebih dahulu anda supaya membuka tabungan Bank BNI, kemudian mengajukan pendaftaran untuk buat kartu kredit, dalam membuat kartu kredit BNI nasabah harus memenuhi persyaratan yang berlaku, diantaranya :

Syarat Buka Kartu Kredit BNI

Nasabah memiliki penghasilan minimal Rp36juta per tahun atau 3juta perbulan dengan melampirkan slip gaji, Nasabah pemegang kartu kredit berumur 21-65 tahun. Saat mengajukan bawa kartu identitas seperti KTP atau SIM dan NPWP.

Setelah persyaratan terpenuhi anda dapat datang ke kantor cabang bank BNI terdekat di daerah kota anda, kemudian mengisi formulir yang telah disediakan. Selanjutnya Custumer Service bank BNI akan melayani proses pembuatan kartu kredit yang anda inginkan.

Tunggu beberapa saat proses pembuatan kartu kredit yang anda ajukan selesai di proses. Kartu Kredit Bank BNI terdapat logo kartu Visa dan MasterCard, sehingga anda bisa menggunakannya di toko atau merchant yang berlogo tersebut.

Anda dapat memiliki jenis kartu kredit bank BNI.

Jenis Kartu Kredit BNI dan Iuran Tahunan

Kartu Kredit BNI Silver : Anda akan dikenakan biaya iuran tahunan Rp120 ribu untuk kartu utama dan Rp60ribu untuk kartu tambahan

Kartu Kredit BNI Gold : Anda akan dikenakan biaya iuran tahunan Rp240 ribu untuk kartu utama dan Rp120ribu untuk kartu tambahan

Kartu Kredit BNI Titanium : Anda akan dikenakan biaya iuran tahunan Rp500 ribu untuk kartu utama dan Rp100ribu untuk kartu tambahan.

Kartu Kredit BNI Silver : Anda akan dikenakan biaya iuran tahunan Rp600 ribu untuk kartu utama dan Rp300 ribu untuk kartu tambahan.




Comments are closed.