KTA Mitrakarya, Kredit Tanpa Agunan Bagi Karyawan Mitra Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki program kredit tanpa agunan (KTA) bernama Mandiri KTA Mitrakarya, sebuah fasilitas kredit yang dapat digunakan bagi karyawan perusahaan mitra bank mandiri atau kepada pengusaha yang penghasilannya ditransfer melalui Bank Mandiri, pinjaman yang dapat diajukan maksimal Rp200 juta.

Dalam KTA Mitrakarya ini, Bank Mandiri menawarkan kepada nasabah untuk mengajukan pinjaman dengan Tenor sampai dengan 5 tahun atau 60 bulan. Anda dapat menikmati cicilan dengan suka bunga ringan dan kompetitif. yaitu suku bunga KTA 10,44% Per Tahun.

Nasabah diberikan kemudahan dan fleksibel dalam hal pembayaran kredit, nasabah dapat melunasi kredit pinjamannya kapan saja. Namun ada beberapa hal yang harus diketahui yaitu  pelunasan sebagian minimal 10% dari sisa kredit, dikenakan penalti 1% dari jumlah yang dilunasi.

Mengajukan KTA Mitrakarya Mandiri

Mengajukan KTA Mitrakarya Mandiri

Pelunasan sebagian akan mempengaruhi jumlah angsuran atau jangka waktu (opsional). Dan pelunasan keseluruhan dikenakan penalti 1% dari jumlah yang dilunasi. 

Untuk mengajukan KTA Mitrakarya anda dapat ke kantor cabang bank mandiri, namun pastikan anda memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu : Anda sebagai pegawai tetap, dengan masa kerja minimal 1 tahun dan penghasilan yang anda dapatkan dari gaji atau pendapatan lainnya minimal Rp3 juta perbulan.

Syarat Dokumen yang Harus Dipenuhi?

 

  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan minimal Rp. 2,5 juta (Jabodetabek dan
  • Fotokopi KTP pemohon
  • Fotokopi ID card pegawai
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Slip gaji
  • Materai 6000 3 lembar

 

 



Silahkan Tinggalkan Komentar