Suku Bunga Deposito Bank Mandiri Desember 2016

Deposito Rupiah Bank Mandiri

Deposito Rupiah Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan kepada masyarakat baik yang sudah memiliki tabungan di Bank Mandiri maupun yang belum, kalau belum wajib buka tabungan terlebih dahulu, anda bisa mengikuti program deposito yang dijalankan oleh Bank Mandiri, dimana deposito ini akan memberikan keuntungan yang cukup menarik untuk para nasabah.

Deposito Bank Mandiri merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi, Bank Mandiri memastikan uang yang diinvestasikan akan memberikan keuntungan yang cukup diandalkan, dan juga terjamin aman. Bank Mandiri menyediakan Deposito menggunakan mata uang rupiah, dengan beberapa pilihan jangka waktu, diantara nya : 1 Bulan, 3, Bulan, 6 Bulan , 12 Bulan dan 24 Bulan.

Bunga Deposito dapat diterima di muka, sehingga Anda tidak perlu membayar penuh sesuai jumlah yang Anda ingin tempatkan pada Mandiri Deposito Rupiah dan Anda dapat memilih untuk menginvestasikan kembali bunga deposito ke pokok deposito atau ditransfer ke rekening Mandiri Giro atau Mandiri Tabungan yang dapat ditarik setiap saat.

Sebagai informasi Tambahan, Deposito anda bisa dijadikan sebagai jaminan kredit, jika anda ingin mengajukan fasilitas Kredit Agunan Deposito. Apapun kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah sementara Deposito Anda tetap menghasilkan bunga.

Suku Bunga Deposito Bank Mandiri April 2016

  • 1 Bulan 5.88%
  • 3 Bulan 6,75%
  • 6 Bulan 6,63%
  • 12 Bulan 6.13 %

Sumber  :  Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) Bank Indonesia





Comments are closed.