Tabungan Simpanan Pelajar Bank Muamalat, Mengajarkan Anak untuk Menabung !

Simpel iB merupakan salah satu produk yang ditawarkan bank Muamalat untuk anak – anak, simpel merupakan singkatan dari Simpanan Pelajar, dimana harapannya melalui program tabungan ini anak – anak memiliki kebiasaan hidup menabung. Karena mendidik anak menabung sejak dini itu sangat perlu dilakukan oleh para orangtua.

Tabungan Simpel Bank Muamalat

Tabungan Simpel Bank Muamalat


Bank orang tua yang berniat mendidik anak untuk menabung maka produk tabungan syariah ini menjadi salah satu pilihan tepat sebagai sarana belajar menabung, untuk membuka tabungan simpel iB Bank Muamalat sangat mudah sekali – Tabungan simpel merupakan tabungan untuk perorangan dengan akad mudharabah.

Untuk membuka tabungan simpanan pelajar orangtua cukup melengkapi beberapa persyaratan : KTP orangtua, NPWP orangtua, Kartu Keluarga / Akte Anak, dan Kartu Pelajar atau surat keterangan sekolah. Dan setelah persyaratan dipenuhi orangtua dapat datang ke bank Muamalat terdekat sekaligus membawa anak yang hendak dibuka kan rekening.

Berbagai Keuntungan Tabungan SimPel iB :

Tabungan simpel tidak dikanakan biaya administrasi bulanan, tidak dikenakan biaya kartu ATM dan si pemiliki tabungan akan Mendapatkan bagi hasil.

Saat membuka rekening simpel (simpanan pelajar bank muamalat) supaya dapat menyerahkan setoran awal minimum sebesar Rp. 1000,- dan anak dapat melakukan setoran selanjutnya minimum Rp. 1000,-

  • Biaya penutupan rekening Rp. 1000,-

Rekening dorman (tidak ada transaksi selama 12 bulan berturut-turut) dikenakan biaya sebesar Rp. 1000,- per bulan. Rekening tabungan simpel ini dapat digunakan sebagai rekening sumber dana untuk perencanaaan karyawisata, umrah, haji, program studi,dll