Deposito Syariah Mudharabah Bank Muamalat

deposito bank muamalat

deposito bank muamalat

Deposito Syariah – Tak hanya menawarkan tabungan saja, sebagai bank syariah yang memiliki kredibelitas tinggi bank muamalat juga menawarkan kepada nasabah untuk mengikuti program deposito yang dikelola dengan sistem syariah, tentunya hal ini akan menghindari dari transasksi Riba. Bank Muamalat menggunakan mata uang Rupiah dan US Dollar yang fleksibel pada program deposito mudharabah ini.

Bank Muamalat akan memberikan hasil investasi yang optimal kepada seluruh nasabah, maka nasabah akan mendapatkan banyak manfaat mengikuti deposito syariah bank muamalat, dengan keuntungan bagi hasil yang kompetitif setiap bulan, dengan jangka waktu investasi yang fleksibel. Deposito ini juga bisa digunakan jaminan pembiayaan atau referensi bank muamalat.

Syarat Pembukaan Deposito Mudharabat Muamalat

Jika anda perorangan maka anda harus memenuhi persyaratan sebagai calon nasabah dengan membawa kartu identitas berupa KTP / SIM dan NPWP.  – Sedangkan jika anda membuka rekening deposito dengan nama Perusahaan maka Wajib membawa NPWP, Dokumen Legalitas, dan Dokumen izin usaha.

Untuk membuka rekening deposito, nasabah memberikan setoran awal Rp5juta atau USD $1000 dengan pilihan jangka waktu mulai 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Seluruh dana yang disetorkan pada program deposito bank muamalat akan dikelola secara Syariah, sehingga memberikan ketenangan batin dalam berinvestasi.



Silahkan Tinggalkan Komentar