Suku Bunga Deposito Rupiah Bank Mandiri 2017

Bank Mandiri memiliki program investasi deposito yang menguntungkan dengan suku bunga yang kompetitif sehingga investasi anda bisa terus berkembang, anda bisa mengikuti program ini dengan joint account langsung melalui kantor cabang bank mandiri.

Deposito Bank Mandiri non-Valas ini menggunakan mata uang rupiah dengan 5 pilihan jangka waktu deposito yatu 1 bulan , 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dan 24 bulan.

Bank Mandiri yang telah dikenal luas, memberikan simbol bonafiditas pribadi Anda dengan memiliki Mandiri Deposito.

Setoran awal untuk membuka deposito bank mandiri ini cukup dengan Rp10.000.000 , namun bagi anda yang menggunakan fasilitas Internet Online maka setoran deposito minimal Rp1juta.

Tabel Suku Bunga Deposito Rupiah Bank Mandiri


suku bunga deposito bank mandiri

suku bunga deposito bank mandiri

Dalam Program Deposito ini bank mandiri menghitung bunga berdasarkan jumlah hari yang sebenarnya yaitu (1 tahun dihitung 365 hari).

Hasil bunga yang didapat bisa dikembalikan kembali ke investasi pokok, atau jika anda ingin menggunakan hasil investasi deposito anda bisa juga di transfer ke rekening giro atau tabungan mandiri milik anda.

Bunga Deposito dapat diterima di muka, sehingga Anda tidak perlu membayar penuh sesuai jumlah yang Anda ingin tempatkan pada Mandiri Deposito Rupiah.