Tabungan Rencana Mandiri Bank Mandiri Membantu Mewujudkan Rencana Anda

Tabungan Rencana Mandiri

Tabungan Rencana Mandiri Bank Mandiri – Bank Mandiri menawarkan kepada masyarakat untuk membuka tabungan khusus dalam merencanakan masa depan melalui produk tabungan berencana. Dengan tabungan ini bank mandiri membantu anda mewujudkan rencana yang akan anda capai. Sistem tabungan ini menggunakan autodebet dari tabungan mandiri reguler yang anda miliki.

Untuk dapat membuka tabungan rencana mandiri ini anda harus memenuhi syarat yang berlaku, yaitu usia minimal 18 tahun dan maksimal 70 tahun pada saat jatuh tempo. Pastikan anda telah membuka Tabungan Mandiri Reguler atau Mandiri Giro. Selanjutnya mengisi formulir pengajuan tabungan rencana di kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Tabungan Rencana menggunakan sistem autodebet dari tabungan mandiri yang sudah ada minimal Rp100.000, Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan, mulai dari 1 tahun hingga 20 tahun dan Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Bank Mandiri melengkapinya dengan perlindungan asuransi gratis dari PT. Axa Mandiri Financial hingga Rp 5juta perbulan.

Keuntungan lain berupa suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan. Pastikan anda menyetor secara rutin tabungan rencana mandiri anda, Jika Anda tidak membayar setoran rutin bulanan sebanyak 3 kali, maka sistem secara otomatis akan menutup rekening Mandiri Tabungan Rencana.




Silahkan Tinggalkan Komentar