Voucher Belanja Gratis Tabungan Bank Panin

Apakah anda sudah memiliki rekening tabungan di Bank Panin? Jika belum anda bisa mengajukan buka rekening di Bank Panin. Menabung di Bank Panin memiliki berbagai macam keuntungan dan nasabah tidak perlu khawatir dengan uang disimpan, karena akan disimpan dengan Aman.

Nasabah akan mendapatkan keuntungan dengan suku bunga kompetitif , dimana saldo tabungan anda akan terus bertambah setiap bulannya. Apalagi kalau saldo tabungan ditambah , semakin banyak saldo anda maka bunga yang akan anda peroleh juga semakin besar (Tapi sayang itu termasuk dari Riba).

Nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah menggunakan E-Banking Bank Panin yaitu melalui ATM, SMS Banking, dan Internet Banking yang bisa dilakukan kapan saja tanpa ada batasan waktu. Keuntungan  lain yang bisa kita nikmati sebagai nasabah Bank Panin melalui produk tabungan regulernya yaitu kita bisa belanja Gratis.

Yaitu dengan melakukan transaksi kelipatan Rp 100 Ribu, bisa pembayaran atau setoran untuk menambah saldo, dengan catatan saldo rata – rata perbulan. Nasabah akan mendapatkan 1 poin reward yang dapat ditukar dengan Voucher Belanja.

Dengan Voucher Belanja yang didapat bisa digunakan untuk belanja di department store, supermarket, hypermarket serta toko-toko terkemuka di kota Anda.

Previous articleKPR Anz untuk Karyawan Bank ANZ Indonesia menyediakan program KPR untuk masyarakat yang ingin membeli rumah dengan cara Kredit. Salah satunya program KPR untuk masyarakat yang bekerja sebagai Karyawan sehingga dapat mewujudkan cita – cita nya untuk memiliki rumah pribadi khususnya yang telah berkeluarga. Program KPR yang kami maksud adalah KPR ANZ Karyawan, KPR yang dirancang memenuhi kebutuhan para karyawan yang berencana membeli rumah dengan gaji yang mereka miliki. Nasabah dapat menentukan kapan mereka harus membayar angsuran KPR yang menyesuaikan dengan tanggal gajian merek. Misal anda terima gaji dari Perusahaan  setiap tanggal 28 maka anda bisa menentukan tanggal 29 setiap bulannya untuk membayar cicilan pembelian Rumah melalui KPR ANZ Karyawan ini. ANZ menetapkan Suku bunga KPR yang transparan dengan mengacu pada suku bunga JIBOR.
JIBOR adalah Jakarta Interbank Offered Rate yang informasinya dapat di akses setiap hari di berbagai surat kabar atau online media.
KPR ANZ untuk Karyawan ni Berlaku untuk aplikasi yang masuk tanggal 1 Desember 2015 – 31 Maret 2016, jadi segera ajukan pembiayaan anda. KPR ini diterbitkan langsung oleh PT Bank ANZ Indonesia (ANZ), salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan Keuangan yang telah terdaftar di OJK. Bank ANZ menerima take over KPR dari bank lain ke KPR Karyawan. Silahkan masukan pengajuan permohonan anda untuk pembiayaan rumah. Bawa persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Sesuai dengan Nama nya KPR ini hanya dapat digunakan bagi para Karyawan saja.
Next articleSyarat Buka Tabungan Simas Gold Setoran Awal Cuma Rp 1 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.