Buka Rekening Tabunganku Bank Panin Setoran Awal hanya Rp20.000

Tabunganku Bank Panin

Tabunganku Bank Panin

Infoperbankan.com – Bank Panin merupakan bank konvensional yang turut serta memberikan pelayanan mengenai kebutuhan financial dalam hal pinjaman uang dan simpanan uang dalam bentuk tabungan. Jenis tabungan yang ada di bank panin yang dapat di buka oleh semua orang secara perorangan yaitu tabunganku, dimana tabunganku dari bank panin memiliki beberapa tawaran keuntungan.

Untuk membuka rekening tabunganku dari bank panin calon nasabah supaya membawa kartu identitas yang masih berlaku dengan menyerahkan setoran awal Rp20.000. Setelah persyaratan terpenuhi Custumer Service bank panin akan langsung memproses pembukaan rekening tabunganku.

Nasabah bank panin akan mendapatkan fasilitas langsung berupa Buku Tabungan sebagai catatan semua transaksi yang dilakukan, juga diberikan fasilitas kartu atm yang dapat digunakan diseluruh mesin atm bank panin atau ATM bersama. Tabungan bank panin memiliki sebuah persyaratan yang harus dipenuhi yaitu saldo minimum yang harus ada dalam rekening adalah Rp20.000 setelah melakukan penarikan.

Nasabah yang memiliki tabungan bank panin akan mendapatkan keuntungan berupa bunga yang menarik, semakin banyak saldo tabungan yang ada didalam rekening maka pendapatan dari suku bunga yang diberikan semakin besar (#hati2 RIBA). Perlu diketahui bahwa tidak ada biaya administrasi bulanan di tabunganku bank Panin ini.

Fasilitas lainnya yang dapat digunakan sebagai alat transaksi yaitu menggunakan internet Banking dan Phone Banking melalui sms. Oiya, jika buku tabunganku bank panin rusak anda dapat menggantinya langsung ke kantor cabang bank panin terdekat, tidak ada biaya untuk penggantian buku tabungan yang rusak, saat pergi untuk mengganti buku tabungan pastikan buku tabungan sebelumnya di bawa.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar