Mengaktifkan Fitur SMS Banking Bank BCA

Mengaktifkan Fitur SMS Banking Bank BCA – Beberapa hari lalu kami melakukan aktifasi fitur transaksi berupa sms Banking . Untuk mengaktifkan fitur ini hanya dapat dilakukan di kantor cabang bank BCA terdekat, tentu orang yang menjadi nasabah yang dapat melakukannya, tidak bisa diwakilkan.

Untuk mengaktifkan silahkan datang ke kantor cabang bank BCA dengan membawa semua identitas rekening bank BCA yang anda miliki, mulai dari buku tabungan, kartu atm dan identitas yang digunakan saat membuka tabungan bank BCA, dan pastikan juga tanda tangan yang anda gunakan tidak berubah.

Anda dapat meminta untuk dilayani di Custumer Service untuk mengaktifkan fitur SMS Banking. Dengan menyerahkan semua persyaratan yang telah kami sebutkan diatas. Kemudian anda akan ditanya mengenai identitas rekening seperti nama , tanggal lahir dan nama ibu kandung secara benar.

Ketika data anda telah berhasil diverifikasi dengan jawaban yang benar maka proses pengaktifkan sms banking akan dilakukan. Selanjutnya anda dapat menambahkan nomor hp yang akan digunakan untuk sms banking. Proses aktifasi tidak memakan waktu yang lama jika verifikasi data berjalan lancar.

Setelah  sms banking anda aktif maka anda dapat melakukan transaksi melalui menu STK Mobile yang ada di hp anda, tergantung untuk jenis operator apa yang digunakan. Anda dapat melakukan transaksi melalui sms seperti cek saldo, transfer antar rekening atau antar bank.




Silahkan Tinggalkan Komentar