Cara Mengisi Slip Setoran dan Transfer di Bank BCA

Transfer Uang di Teller Bank BCA  – Bank BCA memiliki berbagai macam jenis tabungan, namun tabungan yang sering digunakan adalah Tabungan Taplus BCA. Banyak transaksi yang bisa dilakukan menggunakan rekening bca, anda bisa melakukan transfer melalui mesin ATM tunai maupun non tunai. 

Untuk Setoran Tunai bisa menggunakan mesin ATM Tunai, namun ATM ini jarang sekali tersedia, tidak semua kantor cabang menyediakannnya. Jika anda ingin melakukan setoran maka bisa transfer melalui Teller Bank. Melaui Teller anda bisa transfer uang ke rekening sendiri maupun ke rekening orang lain. Jadi untuk orang yang belum punya rekening bca dan ingin transfer ke BCA juga bisa melalui teller.

Saat anda masuk ke Kantor Cabang Bank BCA, anda bisa langsung mengambil slip setoran atau transfer. Slip setoran dan transfer format nya sama, transfer uang ke rekening sendiri itu namanya Setoran, jika anda transfer uang ke rekening orang lain maka itu namanya transfer.

Biasanya di teller tersedia panduan untuk mengisi slip setoran dan transfer, namun jika tidak ada maka anda bisa melihat cara mengisi slip transfer dan setoran di sini. Untuk mengisinya sangat mudah, dimana anda cukup memasukan data penerima uang yang dibutuhkan adalah Nama dan Nomor Rekening.

Biaya Transfer lewat Teller : Jika transfer ke Rekening Sendiri Gratis, Jika Transfer ke Rekening orang lain dan Beda Cabang maka dikenakan biaya Rp 6000 / transaksi

Jika anda trasnfer ke rekening sendiri maka yang diisi adalah Nama Anda dan Nomor Rekening BCA anda, sedangkan jika anda transfer ke orang lain maka masukan Nama Pemilik Rekening dan Nomor Rekening yang dituju, pastikan nama dan nomor rekening sudah benar, karena jika sudah ditransfer tidak bisa di cancel.

Perhatikan Slip Setoran dan Transfer Bank BCA berikut :

Slip Setoran dan Transfer Bank BCA
Slip Setoran dan Transfer Bank BCA
  • Tulis Tanggal Hari ini
  • Tulis Nomor Rekening yang dituju
  • Tulis Nama Pemilik Rekening
  • Berita Transaksi jika ada.. Contoh : Untuk Deposit Pulsa
  • Nama Penyetor (Anda)
  • Alamat Lengkap Penyetor
  • Nomor Telp Penyetor
  • Penyetor Nasabah BCA / Bukan
  • Ceklis jenis mata uang
  • Tulis Nominal Uang yang akan ditransfer dengan Angka
  • Tulis Nominal Uang dalam Bilangan
  • Tanda Tangan Penyetor

Itulah Format Slip Setoran dan Transfer yang harus anda isi. Pastikan diisi dengan benar, apalagi jika uang yang dikirim dalam jumlah besar maka pastikan transaksi benar – benar sudah benar. Karena jika sudah ditransfer tidak bisa dibatalkan, jika ada kesalahan maka anda perlu mengurus langsung ke custumer service bank BCA.



Previous article

Tabungan Tapres Bank BCA Tabungan Tapres Bank BCA

Tabungan Tapres Bank BCA – Bank BCA menawarkan kepada nasabah untuk bisa membuka tabungan Tapres BCA dengan suku bunga yang lebih tinggi, yaitu semakin tinggi saldo rata-rata tabungan yang anda miliki, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari buka juga semakin semakin tinggi. Tabungan Tapres BCA hanya diperuntukan bagi nasabah yang telah berumur 17 tahun ke atas, yaitu dengan mengisi formulir yang telah disediakan di Kantor Cabang Bank BCA. Dengan Syarat yang harus dibawa yaitu KTP atau SIM, NPWP dan juga menyetorakan setoran awal sebesar Rp 5 juta , setoran pertama akan dimasukan semua nya sebagai saldo tabungan pertama anda. Sebagai manfaat utama yang dapat dirasakan oleh Nasabah Tapres BCA yaitu tabungan ini akan difasilitasi berupa Kartu Tapres yang berfungsi sebagai kartu tanpa pengenal nasabah, nasabah akan mendapatkan fasilitas rekening koran sebagai laporan keuangan yang lebih pribadi, dan tentunya yang paling banyak menjadi pertimbangan yaitu suku bunga yang menarik. Nasabah akan mendapatkan fitur layanan transaksi menggunakan E-Banking BCA yang terus terkoneksi, sehingga anda dapat mengakses rekening kapan saja dan dimana saja. E-Banking yang diberikan berupa Kantor Cabang BCA yang banyak, Mesin ATM BCA yang tersebar luas, Mobile Banking, dan Internet Banking BCA. Terdapat puluhan mitra BCA yang pembayaran dan pembeliannya bisa melalui e-Banking BCA. Dari skala nasional hingga lokal, dari asuransi, internet, kartu kredit, pendidikan, pinjaman, telepon selular pasca bayar, voucher isi ulang, reksadana, saham, tiket, tv berlangganan hingga utility seperti listrik, gas atau iuran lingkungan.
Next articleNabung Dapat Hadiah Langsung 2016 – BII Maybank memiliki berbagai jenis produk tabungan yang bisa dibuka oleh siapa saja yang ingin menabung, sekarang ini Maybank sedang adakan promo berhadiah kepada nasabah, yaitu menabung bisa dapat hadiah langsung HP Samsung Galaxy S7. Program berhadiah maybank ini berlangsung selama periode 21 Maret – 30 Juni 2016.Produk tabungan yang dibuka untuk bisa mendapatkan hadiah langsung adalah Tabungan berjangka, yang mana saldo tabungan anda ditahan sampai jangka waktu yang telah dipilih, jangka waktu nya adalah 6 bulan, 12 bulan, 36 bulan, 48 bulan atau 60 bulan. Anda dapat menentukan sendiri sesuai dengan kemampuan dana yang bisa anda simpan dalam tabungan berjangka maybank. [caption id="attachment_2135" align="aligncenter" width="732"]Tabungan Berhadiah HP Samsung Maybank Tabungan Berhadiah HP Samsung Maybank[/caption] Program menabung berhadiah langsung HP Samsung Galaxy S7 ini bisa diikuti oleh nasabah baru dan nasabah lama yang telah memiliki tabungan di Bank Maybank. Anda bisa memilih jenis tabungan yang ingin dibuka boleh tabungan mabank konvensional maupun yang syariah (iB), yang penting dana tabungan akan di kunci selama jangka waktu tertentu.Skema Tabungan yang dimaksud terdapat 2 jenis, yaitu : Long Term Program dan Top Up Program. Nasabah dapat memilih program tabungan mana yang akan dipilih. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku anda bisa langsung bawa pulang hadiah samsung galaxy s7 nya.Long Term Program : Jadikan tabungan Anda menjadi investasi menguntungkan dengan menaruh dana untuk jangka panjang.
Pilih HadiahNominal Blokir
36 Bulan48 Bulan60 Bulan
Samsung S7 Flat63,900,00048,900,00039,900,000
Samsung S7 Edge74,900,00056,900,00046,900,000
  Top Up Program : Jika investasi terbaik menjadi pilihan Anda sekarang ini, segera tingkatkan dana Anda di Maybank dan dapatkan hadiah langsung hanya dengan periode nabung 6 bulan.
Pilih HadiahNominal Blokir (Rp)
6 Bulan12 Bulan
Samsung S7 Flat452,000,000219,000,000
Samsung S7 Edge

12 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.