Buka Tabungan Taplus Mahasiswa Bank BNI

Buku Tabungan Taplus Mahasiswa

Bank BNI memiliki produk tabungan yang diperuntukan bagi para mahasiswa, nama tabungan nya adalah Tapma (Taplus Mahasiswa), tabungan ini diterbitkan atas kerjasama antara Bank BNI dengan Kampus untuk memberikan kemudahan bagi mahassiwa melakukan pembayaran SPP dan Lainnya. 

Mahasiswa yang menjadi nasabah Taplus Mahasiswa akan mendapatkan Kartu Mahasiswa yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi seperti layaknya kartu debit atau kartu ATM Bank BNI dan berfungsi sebagai kartu identitas yang menunjukan bahwa kamu adalah Mahasiswa dari Perguruan Tinggi yang dimaksudkan.

Untuk membuka tabungan tapma BNI, Universitas tempat kamu kuliah harus mengajukan kerjasama terlebih dahulu. Adapun jika sudah menjalin kerjasama maka Mahasiswa dapat langsung membuka tabungan ini. Untuk membuka tabungan tapma hanya memberikan setoran awal minimal Rp 5000

Bagi mahasiswa yang tidak aktif selama 6 bulan berturut – turut, menggunakan rekeningnya maka akan dimasukan kedalam kategori dorman (rekening pasif) namun dalam hal ini mahasiswa tidak dikenakan biaya. Untuk mengaktifkan rekening dorman cukup melakukan transaksi seperti biasanya saja, seperti tarik tunai, transfer uang atas sebagainya.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar