Biaya Administrasi Bank BNI Taplus dan Tabunganku

Buku Tabungan BNI Taplus dan Tabunganku

Rincian Mengenai Biaya Admisnitrasi Tabungan Bank BNI Taplus dan Tabunganku Bank BNI –  Bank BNI merupakan salah satu bank yang memberikan layanan yang sangat baik dari berbagai jenis transaksi, melalui Bank BNI kita bisa melakukan belanja online dalam negeri maupun luar negeri, karena BNI menyediakan layanan VCN (Virtual Card Number) MasterCard yang berfungsi hampir sama dengan kartu kredit.

Hanya saja VCN akan memotong saldo rekening tabungan ketika transaksi berhasil. Sebelum membuka tabungan di Bank BNI kita harus mengetahui beberapa hal termasuk salah satunya biaya administrasi yang ada di Tabungan BNI. Kita akan bahas biaya administrasi untuk BNI Taplus dan Tabunganku Bank BNI.

Tabungan BNI Taplus merupakan produk simpanan harian bank BNI yang memberikan fitur dan banyak manfaat kepada nasabah, baik dari mengelola rekening hingga kemudahan transaksi. Nasabah berkesempatan memenangkan hadiah dalam program rekening BNI Taplus dengan hadiah berupa mobil, paket wisata ke luar negeri, emas 24 karat dan lain lain.

Untuk membuka rekening tabungan BNI Taplus cukup dengan membawa beberapa persyaratan yang telah dibutuhkan dan Setoran Awal Tabungan minimal Rp 500ribu untuk Jabodetabek dan Rp250 ribu untuk nasabah yang tinggal di Luar  jabodetabek.

  • Biaya administrasi per bulan Rp.10.000,-
  • Biaya admin untuk saldo di bawah minimal Rp 15.000,- / rekening per bulan
  • Biaya pengelolaan kartu silver (Rp.1000),  gold (Rp.5000), platinum ( Rp.7500 )

Tabunganku Bank BNI merupakan produk tabungan atau simpanan yang merupakan kerjasama antara Bank dengan OJK untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menumbuhkan kebiasaan menabung di bank dan juga memberikan keamanan dan keuntungan bagi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Untuk membuka tabunganku Bank BNI cukup membawa persyaratan berupa kartu identitas seperti KTP atau SIM yang masih berlaku dan sesuai dengan domisili bank. Kemudian memberikan setoran awal Minimal Rp 20 Ribu.

  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Rekening yang tidak ada transaksi selama enam bulan akan di kenakan biaya administrasi perbulan sebesar Rp.2000,-
  • Untuk membuka tabunganku Bank BNI cukup membawa persyaratan berupa kartu identitas seperti KTP atau SIM yang masih berlaku dan sesuai dengan domisili bank. Kemudian memberikan setoran awal Minimal Rp 20 Ribu.

Demikian fitur dan biaya administsrasi bulanan tabungan Bank BNI Taplus dan tabunganKU. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi customer service di nomor telepon 500046.




Silahkan Tinggalkan Komentar