Biaya Administrasi Bulanan Tabungan Mandiri dan TabunganKu

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia, maka tidak salah jika Bank Mandiri menjadi rujukan sebagai tempat menabung bank yang baik. Disamping itu juga bank mandiri memiliki berbagaimacam keunggulan dan fasilitas banking yang lengkap. 

Setiap Bank menetapkan biaya administrasi pada produk tabungannya, termasuk tabungan yang ada di Bank Mandiri. Di Bank Mandiri ada tabungan reguler dan ada juga tabunganku. Anda bisa memilih salah satu diantara keduanya. Namun bagi pelaku bisnis biasanya akan memiliki Tabungan Mandiri Reguler.

CS Bank Mandiri

CS Bank Mandiri

Di bawah ini adalah fitur dan biaya administrasi bulanan tabungan dari bank Mandiri dari dua produk simpanan untuk perorangan.

Tabungan Mandiri

Tabungan Mandiri merupakan tabungan reguler yang menjadi produk simpanan bank yang utama, dimana untuk membuka tabungan ini anda harus memberikan setoran awal minimal Rp50.000 dan saldo mengendap dalam rekening minimal Rp10.000. Nasabah akan difasilitas Buku Tabungan dan Kartu ATM untuk transaksi.

  • Biaya Administrasi : Rp10.000/bulan
  • ATM dalam jaringan Visa, Link, Bersama, Prima BCA.

Tabunganku Bank Mandiri

Tabunganku merupakan produk serempak disemua bank ada, karena merupakan kerjasama dengan Otoritas Jaminan Keuangan (OJK)Tabungan ini diperuntukan bagi perorangan dan biasanya yang membuka produk tabunganku merupakan kalangan menengah kebawah. Karena setoran awal hanya Rp20ribu dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000

  • Bebas Biaya administrasi
  • Transaksi tarik tunai di ATM maksimal Rp 100.000/hari

Setelah mengetahui fasilitas dan biaya administrasi bulanan dari tabungan Mandiri dan TabunganKu dari bank Mandiri, sehingga anda tidak perlu lagi bertanya berapa biaya administrasi bulanan tabungan di bank mandiri.

Untuk membuka tabungan mandiri, cukup datang ke kantor cabang bank mandiri terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP / SIM dan Kartu Keluarga, serta memberikan setoran awal sesuai dengan jenis produk tabungan Mandiri.



Silahkan Tinggalkan Komentar