Tabel Kredit Pinjaman Uang Bank BII Maybank 2018

Kredit Pinjaman Bank BII Maybank

Bank BII Maybank menawarkan kepada masyarakat untuk bisa mengajukan Pinjam uang untuk modal usaha atau untuk yang lainnya. Pinjaman kredit di BII Maybank suku bunga nya rendah dan memberikan syarat yang mudah. 

Nasabah dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah uang Rp 5 juta hingga Rp 150 juta dengan fasilitas jangka waktu angsuran hingga 36 bulan. Setiap nasabah yang ingin mengajukan kredit pinjaman di BII Maybank wajib memiliki rekening di bank BII

yang boleh mengajukan pinjaman hanya Warga Negara Indonesia (WNI) yang berumur 21 tahun hingga 55 tahun, dan sudah memiliki penghasilan tetap Rp 2 juta setengah per bulan dengan masa bekerja:

  • Minimal masa kerja 1 tahun dan merupakan karyawan tetap
  • Minimal masa kerja 2 tahun untuk profesional

Yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman : KTP, Slip Gaji, SIUP (utk yang sudah punya usaha). Rekening Bank 3 bulan terakhir dan NPWP. Pinjaman ini tidak memerlukan jaminan khusus yang memberatkan.

Tabel Pinjaman Bank BII MaybankTabel



5 COMMENTS

  1. Mohon mf mau tanya…waktu thn kemaren kan sayah pernah ngajuin pinjaman di bank BII/mybank di acc 17.500rb alhamdulilah thn ini udah lunas..tpi pas sayah ngajuin lg yg ke 2 kali nya knpa bisa di acc nya cman 10jt doang pdahal ngajuin 50jt….yg sayah tanyakan knpa bisa d acc kecil. di banding dngan yg sebelum nya??

  2. Maaf dulu sya pernah ngajuin pita Alhamdulillah d acc 12jt….nah sekarang saya ngajuin lg knapa g d acc ya padahal dulu untuk setoran jg langsung d tarik pas dgn tgl gajian ….minta pencerahannya
    Nb: kartu kredit close

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.