Tabel Kredit Pinjaman Rp 5 Juta sampai Rp 150 Juta di Bank BII 2017

Melihat kebutuhan masyarakat mengenai dana pinjaman secara kredit kian meningkat, Bank BII juga memberikan tawaran kepada anda yang ingin mengajukan pinjaman kredit melalui produk pinjaman bank BII

Pinjaman yang bisa diajukan oleh nasabah mulai dari kredit Rp 5 Juta sampai dengan Rp 250 Juta, dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif, pinjaman ini memiliki jangka waktu hingga 36 bulan.

Bank BII merupaan bank besar di Indonesia yang telah berdiri sejak 2008 dan diakuisi oleh MyBank maka nama bank ini menjadi BII Maybank.

Syarat yang harus dipenuhi untuk pinjaman bii 2016 ini adalah nasabah WNI dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, nasabah memiliki penghasilan atau gaji minimal 2,5 juta perbulan. Selain itu juga nasabah juga telah bekerja setidaknya 1 tahun (bagi karyawan tetap) dan 2 tahun untuk (pekerja profesioanl).

Nasabah diwajibkan memiliki rekening pribadi di bank BII. Nasabah dapat mengajukan pinjaman di Kantor Bank BII pada saat jam kerja yaitu senin sampai dengan jumat.

Tabel Angsuran Kredit BII 2016

Tabel Kredit Pinjaman Bank BII 2016

Tabel Kredit Pinjaman Bank BII 2016

Syarat dokumen yang harus dipenuhi diantaranya : Mengisi Form Pengajuan Pinjaman Kredit, KTP , Slip Gaji atau SKP,  NPWP, Rekening Bank 3 bulan terakhir, bagi pemegang kartu kredit supaya melampirkan Fotocopy Kartu Kredit Depan Belakang dan Bagi Wiraswasta melampir kan SIUP atau sebangsanya.