Selain Tabungan Rencana, anda juga bisa merencanakan kebutuhan masa depan dengan tabungan Mapan CIMB Niaga.

Tabungan khusus buat anda yang ingin merencanakan dana untuk kebutuhan yang akan datang, untuk membuka tabungan mapan anda cukup memberikan setoran awal Rp100ribu.

Tabungan Mapan CIMB Niaga ini dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa Gratis dengan nilai pertanggungan hingga Rp 1,5 Milyar dan anda berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Anda bebas menentukan janga waktu tabungan, Jangka waktu antara 6 bulan – 20 tahun.

Tabungan Mapan CIMB Niaga
Tabungan Mapan CIMB Niaga

Biaya administrasi bulanan tabungan ini sebesar Rp 5.000,- per bulan, mulai dibayarkan pada bulan ke-3 sejak pembukaan rekening niaga mapan. 

Syarat Membuka Tabungan Mapan

  • Fotokopi KTP
  • Mengisi formulir pembukaan rekening dan formulir syarat dan ketentuan tabungan Mapan
  • Setoran rutin bulanan minimum Rp 100.000,- per bulan (berlaku untuk Mapan regular, tidak berlaku program Mapan Hadiah).
  • Memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/Tabungan iB Xtra/CIMB Preferred Account/CIMB Niaga Private Banking Account/Giro Perorangan/Giro iB Perorangan/CIMB Niaga Air Asia Savers/ CIMB Niaga Hypermart Savers/Tabungan  Ku/Tabungan Ku iB sebagai sumber dana.

Setoran rutin dapat dilakukan secara otomatis (autodebet) dari produk tabungan CIMB Niaga lainnya, seperti Tabunganku, Tabunganku IB, Tabungan X-Tra CIMB Niaga, setoran Rutin minimal Rp100.000, jika gagal auto debet maka dikenakan biaya Rp 2.500,- per gagal auto debet.


Previous articleBank Tabungan Negara (BTN) – Bank BTN merupakan Bank BUMN yang berbentuk perseroan tbk, melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keuangan berupa simpanan, investasi dan kredit. yang berfokus pada 3 jenis sektor usaha diantaranya : Simpanan Tabungan dan Pinjaman, Perumahan dan perbankan komersial, dan Syariah-banking (perbankan syariah).Bank BTN menyediakan berbagai produk dan jasa di bidang perumahan, terutama melalui pinjaman (KPR), baik KPR bersubsidi untuk kelas menengah ke bawah segmen masyarakat Indonesia dan hipotik non-subsidi untuk kelas menengah ke segmen kelas atas.Bank Tabungan Negara dikenal di masyarakat dengan sebutan Bank BTN dan kantor pusatnya berlokasi di Jakarta, Indonesia. Bank Tabungan Negara secara harfiah berarti “Bank Tabungan Negara” di Indonesia. Produk Bank BTN termasuk rekening bank (tabungan, deposito saat ini dan tetap), pinjaman (pinjaman pribadi, bisnis dan rumah) dan layanan perbankan Syariah.[caption id="attachment_749" align="aligncenter" width="716"]Logo Bank BTN Logo Bank BTN[/caption]Sejarahnya : Bank BTN ini telah berdiri sejak tahun 1897 dengan nama awal Postpaarbank yang berkantor pusat terletak di Batavia. Selama pendudukan Jepang di Indonesia, bank beku dan diganti dengan Tyokin Me atau Chokinkyoku.Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia, bank diambil alih oleh pemerintah Indonesia pada 9 Februari 1950 di bawah Undang-Undang No.9 Darurat dan berganti nama menjadi “Bank Tabungan Pos” (Pos Bank Tabungan).Pada tahun 1963, nama saat bank, Bank Tabungan Negara diadopsi. Bank BTN menjadi bank pertama yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk menyediakan pembiayaan perumahan dan hipotek untuk individu berpenghasilan rendah dan menengah.Sumber : Wikipedia
Next article[caption id="attachment_757" align="aligncenter" width="681"]KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga KPR Xtra Manfaat CIMB Niaga[/caption]Bank CIMB Niaga – Setiap orang memiliki Impian untuk bisa memiliki tempat tinggal, melihat harga rumah yang cukup tinggi Bank CIMB Niaga menawarkan produk KPR sebagai solusi untuk bisa mewujudkan impian anda memiliki rumah idaman sesuai dengan kebutuhan Anda melalui KPR CIMB Niaga Xtra Manfaat.Program KPR ini terhubung dengan rekening tabungan reguler yang anda miliki untuk bisa mempercepat pelunasan kredit, karena Menggunakan 80% saldo harian tabungan untuk meringankan beban KPR Pinjaman Anda. CIMB Niaga Tidak menahan dana tabungan.KPR ini bisa digunakan untuk pembelian rumah baru atau bekas, pembelian apartemen, pembelian ruko atau rutan, pembelian tanah kavling. Pengajuan KPR Xtra Mandiri dapat dilakukan di kantor cabang CIMB Niaga terdekat den. Dengan persyaratan usia minimal 21 tahun dan berkewarganegaraan Indonesia, memiliki gaji Rp36juta/pertahun dan membayar biaya proses sebesar Rp500.000.Suku Bunga KPR ini 10,50% Per Tahun (Flat). Lengkapi Persyaratan Pengajuan KPR Sebagai Berikut :
  • Mengisi Form Aplikasi Pengajuan KPR
  • Fotokopi KTP (Identitas)
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Kartu Keluarga dan Surat Nikah
  • Fotokopi Rekening Koran 3 Bulan terakhir
  • Slip Gaji asli (Karyawan)
  • Fotokopi Surat ijin Praktik/Ijin Operasi (Profesional)
  • Fotokopi Akte SIUP, TDP, NPWP (Wiraswasta dan Profesional)
Itulah syarat yang harus dilengkapi bagi nasabah yang ingin mengajukan KPR Xtra Manfaat. Proses pengajuan KPR selama kurang lebih 14 hari kerja. Jangka waktu kredit sampai dengan 20 tahun. Dengan jumlah pinjaman yang dapat diajukan Rp250 juta – 25 milyar (sesuai kebutuhan).Melalui KPR ini semoga anda dapat memiliki rumah atau tempat usaha secepatnya. Membayar Kredit Anggap saja anda sedang mengontrak, namun bedanya pada akhirnya nanti Rumah atau Ruko menjadi milik anda sepenuhnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.