Tabungan Junior CIMB Niaga Setoran Pertama Rp 100 ribu 2017

Tabungan Junior Bank CIMB NiagaMenabung bukan hanya untuk orang dewasa saja, tapi anak – anak juga harus sudah berlatih menabung. Buka tabungan khusus anak melalui Tabungan Junior Bank CIMB Niaga dengan syarat yang mudah, yaitu cukup dengan setoran awal Rp 100 ribu sudah bisa memiliki rekening tabungan anak atas nama anak anda. Tentunya akan banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah (anak anda) melalui rekening tabungannya, salah satunya hiburan menarik.

Sedikit ulasan asyiknya menabung di tabungan junior bank cimb niaga yaitu, anak akan diajak untuk menabung terus dan akan mendapatkan prestasi reward yaitu bisa beli Mainan Gratis.  Dan yang paling seru Bank CIMB Niaga menyiapkan program petualangan untuk anak anda, yaitu dengan semakin sering menabung maka akan diajak untuk untuk berpetualang di tempat bermain dan rekreasi anak-anak bersama yang lainnya.

Ada pun untuk Suku Bunga yang akan diberikan minimal 1% dan maksimal 4,25%. Yang akan disesuaikan dengan saldo tabungan yang ada di rekening tabungan junior yang dimiliki anak anda. Yaitu juga Saldo dibawah Rp 5 juta maka suku bunga nya 1% pa, jika antara Rp 5 Juta – Rp 100 juta hanya 2% p.a , dan untuk saldo harian rekening diatas Rp100 juta maka akan diberikan suku bunga maksimal

Keterangan: Untuk Tabungan iB Junior kamu akan mendapatkan imbal bagi hasil yang kompetitif. Kamu juga bisa nikmati berbagai diskon menarik di merchant-merchant di bawah ini . • Setiap nabungRp 5 Juta, kamu bisa dapat cash back atau voucher belanja (voucher Toys City dan Gramedia)

 

Syarat dan cara membuka Tabungan Junior

Datang Bersama orang tua ke Kantor Cabang Bank CIMB Niaga, datangi petugas Customer Service, kemudian minta formulir pembukaan rekening tabungan junior. Dokumen yang harus dibawa hanya Fotocopy akte kelahiran dan foto kopi kartu identitas orang tua/wali-mu yang sah.

Selanjutya menyerahkan uang setoran awal minimum Rp 100.000,- yang akan dimasukan kedalam rekening sebagai saldo pertama di Tabungan Junior . Setelah data selesai diproses, maka Petugas bank akan memberikan buku tabungan & KArtu Debit Tabungan Junior yang bisa digunakan untuk transaksi.