Buka Tabungan BTN Prima Setoran Pertama Rp 2 juta

Bank Tabungan Negara atau lebih akrab di sebutan BTN, bank ini merupakan bank milik negara yang memiliki berbagai macam jenis produk perbankan mulai dari simpanan tabungan, pinjaman kredit atau pembiayaan lainnya untuk mendukung kebutuhan finansial masyarakat. Salah satu produk tabungan yang menguntungkan yaitu Tabungan BTN Prima. Tabungan BTN Prima merupakan salah satu produk simpanan yang dapat memberikan keuntungan lebih kepada nasabah, yaitu nasabah akan mendapatkan bunga yang kompetitif (3,25 %/bulan), apalagi jika anda tidak melakukan penarikan uang selama 2 bulan maka nasabah berhak mendapatkan bonus bunga 1,5% dari saldo. Untuk membuka Tabungan BTN Prima cuma memberikan beberapa syarat yaitu berupa Kartu Identitas (KTP / SIM), Kartu Keluarga, NPWP , dan Setoran Awal sebesar Rp 2 Juta . Setiap nasabah yang memiliki tabungan ini akan diikutsertakan dalam Program Undian BTN HOMEBASTIS dan Mendapat point reward yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung. Sebagai Simulasi Tabungan Bank BTN, jika anda menabung uang sebesar Rp 50.000.000 maka dalam 1 bulan tabungan anda akan menjadi Rp50.135.417 , dibulan selanjunya menjadi Rp50.135.417, dibulan ke 3 Rp50.271.200, (itu jika anda tidak menambah atau menarik saldo tabungan). Tapi jika anda menarik saldo tabungan tentu akan turun, akan tetapi jika anda menambah saldo maka justru akan lebih banyak lagi.

Bank Tabungan Negara atau lebih akrab di sebutan BTN, bank ini merupakan bank milik negara yang memiliki berbagai macam jenis produk perbankan mulai dari simpanan tabungan, pinjaman kredit atau pembiayaan lainnya untuk mendukung kebutuhan finansial masyarakat. Salah satu produk tabungan yang menguntungkan yaitu Tabungan BTN Prima.

Tabungan BTN Prima merupakan salah satu produk simpanan yang dapat memberikan keuntungan lebih kepada nasabah, yaitu nasabah akan mendapatkan bunga yang kompetitif (3,25 %/bulan), apalagi jika anda tidak melakukan penarikan uang selama 2 bulan maka nasabah berhak mendapatkan bonus bunga 1,5% dari saldo.

Untuk membuka Tabungan BTN Prima cuma memberikan beberapa syarat yaitu berupa Kartu Identitas (KTP / SIM), Kartu Keluarga, NPWP , dan Setoran Awal sebesar Rp 2 Juta . Setiap nasabah yang memiliki tabungan ini akan diikutsertakan dalam Program Undian BTN HOMEBASTIS dan Mendapat point reward yang dapat ditukarkan dengan hadiah langsung.

Sebagai Simulasi Tabungan Bank BTN, jika anda menabung uang sebesar Rp 50.000.000 maka dalam 1 bulan tabungan anda akan menjadi Rp50.135.417 , dibulan selanjunya menjadi Rp50.135.417, dibulan ke 3 Rp50.271.200, (itu jika anda tidak menambah atau menarik saldo tabungan).

Tapi jika anda menarik saldo tabungan tentu akan turun, akan tetapi jika anda menambah saldo maka justru akan lebih banyak lagi.  Baca Juga : 4 Jenis Tabungan Bank BTN