Pinjaman Uang melalui Dana Hibah Gratis 2017

Dana Hibah Gratis 2016

Problem yang sering dijumpai masyarakat yang hendak mengembangkan usaha adalah keterbatasan modal usaha. Menyiapi hal tersebut pemerintah berusaha memberikan solusi kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan modal untuk menjalankan usaha, tujuannya agar meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Pemerintah telah menyiapkan dana hibah bagi pelaku UKM, untuk mendapatkan dana hibah harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan pemerinta dan kementerian ekonomi. Dana hibah yang diberikan sebagai bentuk bantuan sosial yang dapat digunakan sebagai modal usaha.

Dana hibah gratis telah disiapkan oleh Kementerian UKM, dana tersebut diberikan ecara gratis bagi para pemuda yang ingin memulai usaha baru. Pemerintah dan kementerian juga memberikan pelatihan menejemen usaha secara gratis. Dana hibah diberikan bagi usaha kecil dan perorangan.

Tak hanya itu Dinas Sosial juga turut memberikan dana bantuan sosial kepada warga miskin yang ingin membuka usaha kecil.  Perlu diingat dana hibah didapat tanpa anda biaya tambahan, maka dari itu jika ada seseorang yang menawarkan dana hibah dan meminta sejumlah uang maka jangan dilayani karena itu indikasi penipuan.

Untuk bisa mendapatkan dana hibah gratis 2016, anda bisa menghubungi kantor dinas dan kementerian setempat.




  1. Saya salah satu perintis usaha kecil di daerah bandung barat dibidang furniture untuk peralatan standar saya telah mempunyai perlengkapan cuma saya butuh tambahan modal untuk tmpat saya produksi dengan baik saya harap pemerintah bisa membantu saya dalam hal ini..

Silahkan Tinggalkan Komentar