Cara Buka Tabungan Rencana Bank Bukopin

Cara Buka Tabungan Rencana Bukopin – Guna memenuhi kebutuhan nasabah bank bukopin menawarkan sebuah produk tabungan untuk merencanakan masa depan nasabah, dengan mengikuti tabungan rencana bukopin. Bank bukopin memberikan penawaran dengan berbagai macam keuntungan.

Melalui produk tabungan rencana bank Bukopin ini, nasabah akan dilindungi asuransi gratis, dimana nasabah atau penabung akan mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan secara gratis dengan nilai pertanggung jawaban yang besar, nilai asuransi pertanggung jawaban sebesar Rp500juta.

Berbagai macam hadiah akan diberikan selama promosi bagi nasabah bank Bukopin yang telah membuka tabungan rencana bukopin ini. Nasabah juga akan mendapatkan keuntungan terhadap nilai investasi yang ditabungkan ke tabungan bukopin renacana, dengan suku bunga yang kompetitif. Disamping itu bank Bukopin tidak mengenakan biaya administrasi bulanan.

Tabungan rencana ini bersifat Fleksibel , dimana nasabah dapat menentukan dan mengubah jumlah setoran bulanan mulai Rp.100.000,- sampai dengan Rp. 5.000.000,- , tabungan rencana ini memiliki Jangka waktu mulai dari 12 bulan (1 tahun) hingga 216 bulan (18 tahun).

Syarat dan Ketentuan untuk mengajukan pembukaan rekening tabungan rencana bank Bukupin ini sebagai berikut :

  • Perorangan
  • Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 55 tahun
  • maksimal 65 tahun pada saat jatuh tempo kontrak
  • Menyerahkan fotocopy identitas diri Penabung (KTP/SIM/Paspor) yang masih berlaku
  • Memiliki Tabungan SiAga Bukopin
  • Usia anak tertanggung maksimal berumur 17 tahun pada awal kontrak
  • Menyerahkan fotocopy Akte Kelahiran atau
  • Menyerahkan Kartu Keluarga untuk pencantuman nama anak di sertifikat (Nama anak di sertifikat adalah anak Penabung yang merupakan ahli waris)
Ilustrasi Perhitungan
Setoran Perbulan Rp. 300.000,-
Rate Tabungan Rencana Bukopin 6.00%
Suku Bunga yang Dijamin 4.00%
Usia Anak 0 tahun
Jangka Waktu Kontrak 18 tahun
Usia Penabung 32 tahun
Saldo Akhir Kontrak Rp. 116.786.988,-